asd
Jumat, Juli 19, 2024

Latest Posts

Mengagumi Kegantengan yang Nyaris Sempurna dari Dongwoon Highlight

9 tahun lamanya berkecimpung di industri hiburan Korea Selatan, membuat banyak orang dari berbagai lapisan masyarakat tahu siapa itu Highlight. Sebelumnya mereka memang debut dengan B2ST sebagai nama boygroup mereka. Karena ada perubahan formasi member, akhirnya 2016 menjadi tahun rebranding buat oppa-oppa bermember 5 orang ini.

Dongwoon sang maknae juga nggak boleh luput dari perhatian. Kegantengannya yang sering dikira blasteran bule ini memang nggak bosen diliatin hingga ratusan kali. Barangkali kamu lagi cari bias baru, siapa tahu oppa yang satu ini bisa masuk dalam list.

dongwoon
foto via IG highlight_dw

Maknae yang ada di posisi vocal ini sebenarnya lahir dan besar di Busan. Tapi wajahnya saja yang kebetulan mirip bule. Pada 2018 ini, Dongwoon debut sebagai solois lho. Dengan konsep pria dewasa, kuatkan dirimu ketika lihat dia pake setelan jas dan dasi ya~

dongwoon
foto via IG highlight_dw

Seperti idol pada umumnya, dia juga beberapa kali mewarnai rambutnya. Kali ini dia memilih warna aman coklat untuk memperganteng mahkota kepalanya itu. Pakai kemeja putih, kayaknya udah siap jadi anak magang ya. Kekeke.

dongwoon
foto via IG highlight_dw

Abs-nya Son Dongwoon memang sudah tercetak dengan sempurna. Tanpa perlu lihat perutnya, dari lengannya cukup kelihatan kan ototnya yang kayaknya agak keras kalo dipegang.

dongwoon
foto via IG highlight_dw

Ketika pria kelahiran 6 Juni 1991 ini pakai setelah kemeja dan jas ini, bawaannya bayangin lagi ijab kabul di depen penghulu. Rapi amat sih, oppa.

dongwoon
foto via IG highlight_dw

Cowok tuh paling ganteng kalo dia berambut hitam. Silakan menikmati kegantengan Dongwoon dari layar ya, chingu.

dongwoon
foto via IG highlight_dw

Pakai jaket tebal dan difoto dari belakang, nggak nahan rasanya pingin nge-backhug.

dongwoon
foto via IG highlight_dw

Jika dipandang dari samping saja sudah bikin deg-degan, apa kabar kalo ditatap dari depan?

dongwoon
foto via IG highlight_dw

Mantan trainee JYP Entertainment in lebih suka berpose dengan wajah tanpa ekspresi. Tapi tetap tampan nan handsome, ‘kan?

dongwoon
foto via IG highlight_dw

Kalo badut kelincinya bisa seganteng ini, nggak ada lagi deh rasa takut kalo dilewatin. Kekeke.

Baca juga: Fakta-Fakta Random Idol Kpop yang Belum Kamu Ketahui

Itu dia beberapa pesona ganteng dari Dongwoon Highlight yang bisa kamu lihatin dari kejauhan.

Latest Posts

Don't Miss