OUR NETWORK
Sabtu, September 21, 2019
OUR NETWORK

Menurut Orang Korea, Ini Style yang Biasa Digunakan Seseorang Sesuai Golongan Darah-nya

Bagi orang Korea, golongan darah adalah hal yang penting untuk diketahui oleh orang lain karena mereka percaya bahwa cara berinteraksi dengan orang lain, berpikir, bereaksi, bertingkah laku, dan bahkan cara berpakaian, semuanya dipengaruhi oleh golongan darah! Cari tahu yuk cara berpakaian seseorang atau style berdasarkan golongan darah-nya ~

Tipe A

Orang dengan golongan darah A biasanya cenderung konservatif dan introvert daripada yang lain, sering kesulitan dalam mengekspresikan emosi atau mempercayai orang lain. Mereka sangat sabar, perhatian, dan pendiam, tetapi juga sangat kreatif dan perfeksionis, serta sering terkesan keras kepala, dan kaku.

Karena golongan darah A dikenal memiliki kepribadian yang teliti dan perfeksionis, mereka biasanya sadar mode dan hati-hati dalam memilih style yang aman.

Beberapa selebriti terkenal dengan tipe darah A adalah Lee Jong Suk, Gong Yoo, Song Joong Ki, Park Shin Hye, IU, J-Hope BTS, dan Irene Red Velvet.

Tipe B

Orang dengan tipe B dikatakan sebagai orang yang paling bersemangat, liar, dan kreatif dari tipe yang lainnya. Mereka mandiri, tetapi juga sangat bersemangat tentang orang lain dan hal-hal yang mereka sukai. Mereka cenderung berpikir secara nggak biasa dan menjalani gaya hidup yang sangat liberal daripada membatasi diri pada satu lingkungan. Namun, mereka juga bisa menjadi nggak sabaran, gampang menyerah, malas, egois, dangkal, dan nggak bertanggung jawab.

Karena golongan darah B dikenal memiliki kepribadian yang kuat dengan hasrat dan rasa kepemilikan, style mereka juga menunjukkan berbagai macam gaya tergantung mood. Mereka biasanya cukup berani dalam style dan nggak takut untuk terlihat mencolok.

Beberapa selebriti terkenal berdarah B adalah Lee Hi, Jessica, Ga In, HaHa, Lee Jun Ki, Lee Dong Wook, dan Chaeyoung TWICE.

Tipe AB

Orang dengan golongan darah AB dikenal sebagai sang jenius atau psikopat dalam kelompoknya. Meskipun mereka mungkin terlihat aktif di luar, mereka bisa sangat sensitif dan pemalu, tapi juga sangat keras dan kuat. Mereka adalah pemikir rasional dengan keterampilan konsentrasi yang kuat dan lebih dikendalikan oleh pikiran daripada hati mereka. Mereka juga dapat menjadi pemalu dan menyendiri, ragu-ragu, dan terkadang menjauhkan diri dari orang lain, membuat beberapa orang menganggap mereka sebagai bermuka dua, tidak dapat dipercaya, dan tidak dapat diprediksi.

Karena golongan darah AB sensitif terhadap pendapat orang lain dan merupakan kombinasi golongan darah A & B, style berdasarkan golongan darah ini pun berbeda-beda tergantung pada orang yang mereka temui atau apa yang mereka lakukan. Mereka benar-benar misterius dan memiliki style yang berbeda-beda untuk ditampilkan setiap harinya.

Beberapa selebriti terkenal berdarah AB antara lain Lee Hong Ki FTISLAND, Sunmi, Subin Dal Shabet , Yuri Girl’s Generation, Baekho NU’SEST, Suzy, dan V BTS.

Tipe O

Orang dengan golongan darah O biasanya outgoing, energik, optimis, dan berbakat sebagai pemimpin. Mereka suka mengungkapkan isi pikiran mereka sambil bersikap ramah dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi yang membuat mereka menjadi sangat ambisius dan terobsesi dengan kesuksesan. Mereka meyakinkan diri sendiri bahwa mereka adalah pemenang dan benci kekalahan. Mereka juga cenderung dramatis, arogan, tidak peka, dan kejam, tetapi dikenal memiliki kepribadian terbaik dari golongan darah yanglain. Mereka cenderung melelahkan diri karena kebutuhan mereka untuk merawat semua orang di sekitar mereka.

Karena golongan darah O sangat praktis, mereka cenderung basic dalam style. Mereka biasanya pilih-pilih tentang pakaian yang mereka beli, tetapi terlihat luar biasa dalam pakaian yang mereka pilih. Mereka nggak sensitif dengan tren tapi peduli dengan apa style yang terlihat bagus pada mereka.

Beberapa selebriti terkenal berdarah O yaitu Zion-T, Kim Yoo Jung, RM BTS, Jin BTS, Jihyo TWICE, Dan Wendy Red Velvet.

Baca juga: Berusia 40-an, Cantiknya Aktris-aktris Korea Ini Masih Sama Seperti 20 Tahun Lalu

Comments

Loading...