Rabu, Agustus 10, 2022

Latest Posts

Menurut Rumor Ini Dia Tarif Sejumlah Artis Korea untuk Tampil di Festival Kampus!

Netizen berbagi dugaan tarif untuk aespa, Red Velvet, AKMU, rapper Be’O dan JUTHIS, dan Psy untuk tampil di festival kampus.

Pada tanggal 30 Mei, sebuah postingan terdapat di halaman trending salah satu komunitas online terbesar di Korea karena bocorkan tarif sejumlah artis tertentu untuk tampil di festival kampus. Menurut pemosting aslinya, aespa adalah artis termahal yang diundang dengan harga 50 juta KRW. Berikutnya adalah Red Velvet dan AKMU dengan harga 40 juta KRW, diikuti oleh rapper Be’O dan JUTHIS dengan harga 30 juta KRW. Dia mengatakan Psy secara mengejutkan tidak mahal untuk diundang dengan harga 15 juta KRW.

Tampaknya pemosting asli membuat spekulasi berdasarkan artikel terbaru yang mengungkapkan tarif artis di festival kampus. Artikel tersebut mengatakan bahwa girl group papan atas dengan koreografi khas A menerima 50 juta, band papan atas B menerima 40 juta, dan artis hip hop C menerima 30 juta. Tarif Psy lebih rendah dari A, B, atau C karena dia bersikeras festival kampus harus dinikmati oleh semua orang.

Postingan tersebut mendorong banyak netizen untuk membagikan pendapat mereka di kolom komentar seperti:

  • “lol lalu aespa lip-sync setelah dibayar 50 juta KRW”
  • “Sepertinya Psy menurunkan tarifnya karena dia baru saja merilis album baru dan dia sendiri menyukai festival.”
  • “Omg, Psy hanya sukarelawan pada tingkat itu lol Dia membawa semua penari, manajer, dan staf yang membutuhkan banyak kendaraan. Dengan biaya untuk kostum, rambut, dan makeup, dia benar-benar menyumbangkan waktunya.”
  • “Pada titik ini mengapa menghabiskan uang sebanyak itu untuk mengundang girl group lol Apa perbedaan antara mereka dan penari jika mereka tidak bernyanyi secara langsung.”
  • “Kurasa Psy sangat menyukai festival lol”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss