OUR NETWORK
Minggu, Desember 8, 2019
OUR NETWORK

Meski Berimej Ceria, 5 Selebriti Korea Ini Punya Masa Kecil yang Menyedihkan

Kelima selebriti Korea ini selalu tampil ceria di manapun dan kapanpun. Mereka selalu memberikan energi yang positif bagi para penonton maupun fans. Tapi siapa sangka, mereka justru sempat mengalami masa kecil yang menyedihkan. Berikut kisah suram selebriti Korea yang menyedihkan.

Kim Sejeong GUGUDAN

Tumbuh di keluarga yang miskin, sejak kecil Sejeong telah menjadi saksi ibunya yang menafkahi keluarganya dengan susah payah. Karena beratnya hidup yang harus dijalaninya itu, ia menjadi sosok yang pendiam dan sering menghabiskan waktunya sendirian saat di sekolah. Sejeong nggak mampu mengekspresikan perasaannya pada keluarganya maupun teman-temannya.

Kang Daniel

Daniel yang kini menjadi salah satu idol terseksi di jagad Kpop, mengaku bahwa saat masih sekolah dulu ia sering di-bully karena dianggap jelek. Tapi ia berhasil melawan tekanan itu dengan yakin pada dirinya bahwa meski jelek ia bisa ngedance dan nyanyi. Dan terbukti, kini ia pun sukses dengan kemampuan tersebut!

Park Bo Young

Aktris yang lovable banget satu ini, dulu saat masih duduk di bangku sekolah, sering merasa kesepian bahkan sempat di-bully. Dulu, bangkunya pernah dipenuhi dengan sampah oleh seseorang yang nggak pernah diganggunya. Tapi karena masalah-masalah tersebut, Park Bo Young pun kini mampu untuk lebih banyak tersenyum dalam mengahadapi berbagai hal.

Kang Min Kyung DAVICHI

Terkenal sebagai idol yang berparas cantik, berpostur tubuh indah, serta memiliki kepercayaan diri yang tinggi, Kang Min Kyung mengaku pernah di-bully saat masih sekolah. Setelah pindah ke sekolah baru, dirinya menjadi sosok yang dijauhi oleh seluruh siswa hingga membuatnya takut untuk pergi ke sekolah. Untuk keluar dari situasi tersebut, ia pun mencoba untuk ngobrol dan mendekatkan diri pada orang lain. Dua minggu kemudian, salah paham tersebut pun akhirnya clear.

Yoo In Na

Diketahui memiliki kepribadian yang baik, mungkin banyak yang mengira Yoo In Na cukup ngehits saat di sekolah dulu. Tapi nyatanya, ia justru dimusuhi karena menjadi siswa yang disayang oleh guru. Saat meninggalkan kelas waktu istirahat, bangkunya selalu dikotori oleh sisa-sisa makanan saat ia kembali.

Baca juga: 5 Bintang Kpop Berdarah Campuran yang Berhasil Melewati Masa Bully

Itu dia kisah-kisah suram selebriti Korea di atas. Kisah siapa nih yang paling bikin sedih menurutmu?

Comments

Loading...