OUR NETWORK

Meski Sedang Wamil, Idol-Idol Kpop Ini Tetap Hasilkan Banyak Uang

GD Wamil

Ketika masa-masa wajib militer, seorang idol Kpop dilarang untuk melakukan promosi. Yaaa kalau ada lagu atau MV yang sudah dibuat sebelum wamil sih boleh-boleh aja dirilis. Namu tetap, seorang idol harus berfokus pada kewajibannya membela negara.

Nah, meski begitu, 4 idol Kpop ini tetap bisa menghasilkan banyak uang meski mereka sedang wamil. Siapa aja ya?

G-Dragon – BIGBANG

GD WamilMeski GD sedang wamil, uang yang mengalir padanya tidak akan berhenti. Pasalnya, lagu-lagu yang ia miliki lisensinya, akan memberikan loyalty terus-terusan pada GD. Dan sebenarnya, jika GD sedang tidur pun, uang tetap akan masuk ke kantongnya.

Gak cuma dari copyright lagu, usaha yang dimiliki oleh GD juga jadi sumber penghasilan lain. Seperti kita tahu, GD juga punya usaha restoran dan penginapan yang terdapat di Cheongcamdong dan Pulau Jeju yang pengunjungnya tidak pernah berhenti.

GD BuildingTaeyang – BIGBANG

Taeyang wamilTaeyang memiliki bangunan 8 lantai di Hannamdong, yang merupakan lingkungan orang-orang kaya. Dari sini lah sumber penghasilan Taeyang meski ia sedang wamil. Dan tentu masih banyak yang lainnya ya.

Di lingkungan Hannamdong ini juga, ia memiliki rumah di mana dia akan tinggal bersama istrinya, Min Hyo Rin, ketika dia kembali dari dinas militernya.

Taeyang buildingKyuhyun – Super Junior

Kyuhyun wamilSuper Junior Kyuhyun memiliki sebuah bangunan di Myeongdong, objek wisata populer, dan keluarganya mengoperasikannya sebagai rumah tamu. Bangunan ini memiliki 67 kamar tamu untuk disewa.

Yonghwa – CNBlue

Yonghwa wamilCNBLUE Yonghwa adalah pemiliki “612 Building” yang juga terdapat di Cheongdam-dong, Korea. Bangunan 6 lantai ini terletak di jalanan yang super sibuk dan merupakan rumah bagi berbagai toko, termasuk Duxiana, sebuah toko tempat tidur mewah dan terkenal di Korea.

Yonghwa buildingBaca juga: 5 Idol yang Kaya, Tampan, dan Memiliki Bangunan di Pusat Kota Korea

Nah itu dia idol-idol Kpop yang tetap memiliki penghasilan besar meski sedang menjalankan wajib iliter. Dari keempat idol di atas, kita bisa mengambil kesimpulan bahwa memiliki gedung atau bangunan adalah investasi yang besar. Bukan begitu warganet?

Comments