OUR NETWORK
Sabtu, Maret 6, 2021
OUR NETWORK

Mewah dan Menawan, Ini Dia 7 MV KPop Berkonsep Kerajaan

Beberapa MV Kpop tampak menawan dan menunjukkan kemewahan dengan memiliki konsep kerajaan. Jalan cerita yang dibuat pun memberikan perspektif yang sempurna tehadap liriknya. Yuk cari tahu apa saja MV Kpop berkonsep kerajaan di bawah ini!

  1. GOT7 – Not By The Moon

MV satu ini mengungkapkan banyak hal dengan pemandangan yang megah saat GOT7 menyajikan koreografi yang indah di bawah sinar bulan. Epik!

  1. (G) I-DLE – Lion

(G) I-DLE selalu mengejutkan dengan setiap comeback yang mereka buat. Dalam representasi visual yang mempesona ini, mereka mengklaim bahwa mahkotanya ada dalam lirik dan melalui koreografinya.

  1. NU’EST – Bet Bet

Bagian utama dari MV ini menunjukkan NU’EST sebagai kesatria dengan sepatu mengkilap dan setelan “baju besi” gelap, selalu berada di sisi ratu mereka. Cerita diakhiri dengan mereka menemukan utopia mereka, dan hidup bahagia selamanya.

  1. DreamCatcher – Déjà vu

Sebagian besar cerita kerajaan memiliki pengkhianatan sebagai faktor utama yang mengubah peristiwa, dan DreamCatcher mengikuti alur cerita ini dalam MV Déjà vu.

  1. VIXX – Shangri-La

Semua konsep VIXX adalah inkarnasi fantasia, termasuk MV satu ini juga. Terlebih pesona mereka sebagai pangeran kegelapan yang baik hati ditunjukkan di hampir setiap comeback!

  1. Park Bom – Don’t Cry

Dalam MV ini diceritakan Park Bom melewati portal yang membawanya ke kastil yang telah hancur. Kegelapan diredakan dengan penampakan kupu-kupu yang menuntunnya melalui taman yang indah ke sosok pangeran yang telah menantinya.

  1. BTS – Blood Sweat & Tears

Pembukaan dalam MV ini terasa seperti para member adalah pangeran yang dipenjara di dalam buku fantasi. Selain memiliki adegan dan properti yang menarik, MV juga dilengkapi dengan koreografi yang memesona.

MV Kpop berkonsep kerajaan mana yang jadi favoritmu?

Sumber: (1)

Comments

Loading...