Selasa, November 30, 2021

Latest Posts

Mingyu SEVENTEEN Ungkapkan 3 Hal yang Harus Ada Untuknya Saat Pesta Liburan

Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah 1st Look, Mingyu SEVENTEEN merefleksikan musim liburan yang akan datang!

Ketika ditanya apakah ada sedikit perubahan dalam hidupnya baru-baru ini, Mingyu berbagi, “Aku mengubah TVku menjadi proyektor laser. Aku juga punya meja yang lebih besar dan satu sofa lagi sekarang.”

Dia melanjutkan, “Proyektor laserku memproyeksikan gambar sekitar 150 inci. Kualitas layar lebih buruk daripada TV, tapi memenuhi seluruh dinding besar. Ketika aku mematikan semua lampu dan menonton film, aku merasa seperti berada di bioskop.”

Mengenai apakah dia punya rencana untuk akhir tahun, Mingyu berkomentar, “Akhir tahun selalu menjadi waktu yang sibuk bagiku karena acara-acara penghargaan. Satu-satunya rencana yang kumiliki adalah pergi makan setelah acara penghargaan.”

Dia melanjutkan dengan mengungkapkan, “Jika aku bisa membuat permintaan kecil, aku ingin semua member SEVENTEEN bertemu dan makan bersama pada 1 Januari, sebagai semacam perayaan ulang tahun Joshua. Kami nggak bisa melakukannya tahun ini.”

Mingyu juga membagikan tiga hal yang harus ada saat pesta liburan apa pun: “Member-member SEVENTEEN, makanan lezat, dan wine. Menurutku aku akan senang jika aku hanya memiliki tiga hal ini.”

“Bahkan jika kamu memesan satu ton makanan, sulit untuk mengenyangkan 13 member SEVENTEEN,” tambahnya. “Hanya memikirkan makanan apa yang harus dipesan membuatku merasa bebas dan bahagia.”

Terakhir, Mingyu SEVENTEEN mengungkapkan hadiah Natal seperti apa yang membuatnya paling bahagia.

“Ketika aku kecil, aku menginginkan mainan seperti mobil atau pesawat yang dikendalikan dari jarak jauh,” katanya. “Sekarang, apa pun hadiahnya, itu lebih dari cukup jika hadiah itu membuatku berpikir, ‘Orang ini memikirkanku.’ Hadiah yang menunjukkan si pemberi menghabiskan waktu merenungkan apa yang mungkin kubutuhkan atau apa yang mungkin cocok untukku. Memberi dan menerima hadiah semacam itu di akhir tahun menghangatkan hati.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss