OUR NETWORK
Sabtu, Februari 27, 2021
OUR NETWORK

Minho SHINee Menceritakan Sosok Orang yang Membuatnya Sangat Kompetitif dalam Hidup

foto via soompi.com

Pada tanggal 17 Januari kemarin, Minho SHINee hadir sebagai MC spesial dalam acara SBS “My Ugly Duckling.”

Minho yang baru menyelesaikan wajib militernya pada November 2020 lalu, untuk pertama kalinya hadir dalam sebuah acara broadcast. Host-host yang ada di acara itu mengatakan jika Minho masih terlihat seperti bayi.

Minho menambahkan, “Hal yang ingin sekali aku lakukan setelah selesai wamil adalah hadir dalam acara broadcast. Makanya sekarang aku sangat bersemangat,” katanya sambil tersenyum.

3 orang paling ambisius di SM

foto via soompi

Di SM Entertainment, ada 3 orang yang terkenal sangat ambisius dan kompetitif. Mereka adalah Yunho TVXQ, Siwon Super Junior, dan Minho SHINee. Ketiganya dikenal selalu serius dalam mengerjakan sesuatu dan tak pernah mau kalah. Nah, dalam acara “My Ugly Duckling,” Minho menceritakan asal muasal sifat ambisius dan kompetitifnya.

Pengaruh sang kakak

“Kakakku dua tahun lebih tua di atasku. Meski begitu, jarak di antara kami terasa sangat jauh,” Minho membuka ceritanya. “Kakakku lebih baik dalam hal belajar, dalam hal olahraga, bahkan dia lebih populer dariku dan lebih tampan juga. Makanya ibu selalu berkata kalau aku harus seperti dia.”

Kakak Minho mengambil jurusan pendidikan jasmani di Universitas Nasional Seoul, universitas paling bergengsi di Korea Selatan. “Kakakku selalu bisa meraih ranking tertinggi di sekolahnya. Tapi aku tak pernah masuk 10 besar pun. Ada masa di mana aku sangat iri dan kadang aku merasa dia sangat menggangu,” lanjut Minho.

foto via soompi

“Pernah saat hari Valentine aku pulang ke rumah dengan dua buah ckelat pemberian wanita. Tapi, kakakku pulang dengan sekarung cokelat. Aku merasa kalah saat itu, tapi di saat itu juga aku sangat ingin menang darinya. Aku sampai merusak benda-benda yang ada di atas mejanya,” Minho mengatakan itulah awal mula dia sangat kompetitif dalam hidupnya.

Keteguhan hati Minho membawanya ke dunia K-Pop

Setelah memiliki rasa kompetitif yang tinggi, pada tahun pertamanya di SMA, Minho mengikuti audisi untuk menjadi seorang idol. Ibunya menentang saat itu, karena Minho harus mendapat nilai tinggi terlebih dulu agar diizinkan menjadi idol. Saat itu, Minho meneguhkan hatinya untuk terus belajar dan meningkatkan nilai di sekolahnya.

Hasilnya? Kini ia menjadi salah satu idol paling banyak disukai di Korea!

Comments

Loading...