Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

Minhyuk BTOB Bicarakan Pentingnya Kesopanan dalam Kehidupan Sehari-hari

Minhyuk BTOB memamerkan tubuhnya yang bugar dalam edisi terbaru Cosmopolitan.

Selama pemotretan, Minhyuk menunjukkan fisiknya yang berotot dan karismanya yang luar biasa, ditambah lagi dengan tatapan matanya yang garang. Dia mengakui bahwa dia memiliki salah satu tubuh yang atletis di antara para idola, dan, sambil tertawa, dia berkata, “Pelatih saya merekomendasikan saya untuk berpartisipasi dalam sebuah kompetisi.”

Dalam wawancara itu, Minhyuk berbicara tentang siklus hariannya yang berulang di rumah, pekerjaan, olahraga, dan produksi musik. Dia berbagi, “Ini tahun ke-11 saya [sebagai artis], tetapi saya masih ingin lebih tinggi lagi. Saya adalah orang yang mencambuk dan memoles diri sendiri karena saya ingin membuktikan bakat saya sendiri. Saya harus bekerja keras untuk menunjukkan [keterampilan saya] dan membuktikan diri. Saya bahkan pergi berlibur dengan pelatih saya dan berolahraga di sana.”

Minhyuk dengan jujur mengakui bahwa dia mengalami kesulitan sebelum membangun identitasnya sebagai artis solo dengan mengatakan, “Saya adalah orang yang suka menerima perhatian dan cinta, jadi sulit ketika itu tidak terjadi. Butuh waktu lama bagi BTOB untuk dikenal. Bahkan setelah dicintai sebagai sebuah kelompok, saya bertanya-tanya tentang identitas saya. ‘Apa peran saya di sini?’ BTOB adalah kebanggaan terbesar saya, tetapi saya tidak bisa membuktikan diri dengan itu.”

Dia menambahkan, “Saya tidak suka diremehkan. Komentar yang mengatakan saya tidak kompeten juga merangsang saya .Saya mengertakkan gigi [dan berpikir], ‘Tunggu dan lihat saja. Saya tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan, tetapi saya akan menunjukkannya kepada Anda.’”

Pentingnya kesopanan

Terakhir, sebagai seorang idola yang merupakan bagian dari grup yang telah ada sejak 2012, Minhyuk BTOB kembali menekankan pentingnya kesopanan. Dia berkomentar, “Ketika kamu seorang pemula, kamu tidak tahu bahwa kamu tidak bisa sejauh ini hanya dengan kemampuanmu. Anda harus mengalaminya. Semua orang datang untuk melihat Anda ketika Anda dicintai, tetapi berapa banyak orang yang akan bersama Anda ketika Anda sedang down? Orang yang arogan tidak akan memiliki siapa pun di sekitar mereka.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss