Kamis, Oktober 6, 2022

Latest Posts

Minhyuk BTOB Sampaikan Isi Hatinya Soal Kecintaan pada Grup dan Member-member-nya

Minhyuk BTOB baru-baru ini melakukan wawancara yang mengungkapkan isi hatinya soal kecintaannya pada grup, karir solonya, dan lain-lain.

Tahun ini, BTOB menyelesaikan wajib militer mereka tepat waktu untuk merayakan 10 tahun debut mereka dan Minhyuk dapat melakukan comeback solonya sebagai HUTA untuk pertama kalinya dalam lebih dari tiga tahun. Setelah baru-baru ini menyelesaikan promosi untuk album solo keduanya “BOOM,” Minhyuk melakukan wawancara dengan News1.

Meskipun BTOB telah merilis beragam musik, mereka sebagian besar dikenal sebagai grup yang beraliran balada, yang mana aliran itu sama sekali berbeda dari musik yang dirilis Minhyuk sebagai artis solo, HUTA. Ketika ditanya bagaimana dia membuat album solo keduanya, Minhyuk berbagi, “Bukannya saya bermaksud menampilkan warna yang berbeda dari BTOB, tetapi album kedua saya selesai karena saya membuat musik yang saya nikmati.”

Dia menjelaskan, “Saya pikir judul lagu saya ‘BOOM’ mungkin merupakan genre yang tidak dikenal di Korea, tetapi saya menikmati tantangannya. Saya benar-benar ingin menerapkan karakter yang kuat kali ini. Tentu saja, saya juga berpikir jika kami dapat melakukan musik ini sebagai BTOB, maka kami akan dapat melakukannya. Namun, ada gambaran yang menjadi orientasi grup ini, jadi kami tidak bisa melakukannya.”

Minhyuk BTOB melanjutkan sambil tertawa, “Kami hanya bisa melakukannya jika anggotaku mengkonfirmasinya. Itu karena meskipun anggota saya merasa seperti keluarga dan kami berada di halaman yang sama, selera musik kami sangat berbeda. Jadi kami hanya menerimanya dan melakukan [apa yang kami suka] di album solo kami.”

HUTA

HUTA adalah nama yang digunakan Minhyuk jauh sebelum debutnya dengan BTOB. Dia menguraikan asal-usulnya dengan mengatakan, “Saya berusia 17 tahun ketika saya pertama kali membuat nama HUTA, tetapi saya tidak tahu itu akan sampai ke sini. Ada banyak alasan mengapa saya menggunakan HUTA pada saat itu, tetapi saya terutama membutuhkan warna saya sendiri. Karena saya seorang rapper, wajar untuk menggunakan nama rap dan saat berpromosi, ada banyak artis dengan nama yang sama dengan saya.”

Melihat kembali karir BTOB, Minhyuk ditanya apa yang paling berubah sejak debutnya. Dia menjawab, “Penurunan kemampuan atletik saya. Pasti, ada penuaan fisik.” Sambil tertawa, dia menambahkan, “Tidak, tidak, ini lelucon.”

Minhyuk BTOB berbagi, “Perubahan terbesar adalah transformasi mental saya. Saya pribadi merasa bahwa saya menjadi lebih kuat dan tangguh. Jika sampai pada titik di mana orang-orang di sekitar saya melihat perubahan ini, saya pikir itu pasti perubahan yang sangat besar .Sejujurnya, saat berpromosi, banyak yang telah terjadi dan saya pikir saya menjadi lebih tangguh melalui situasi itu. Di masa lalu, saya memiliki mentalitas seperti kaca, tetapi saya telah dilatih. Sementara manusia tidak bisa sempurna, saya sekarang mampu menahan hujan dan angin sampai batas tertentu.”

 

Arti BTOB

Akhirnya, ketika ditanya apa arti BTOB baginya, Minhyuk menjawab, “Mereka adalah rumahku. Saya dapat melakukan perjalanan jauh, dan pergi untuk waktu yang lama, tetapi bukankah rumah Anda adalah rumah yang dapat Anda kunjungi dengan nyaman kapan saja? BTOB adalah rumah saya. Mereka adalah keluarga saya dan seperti rumah saya di mana saya bisa pergi dan benar-benar bersantai.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss