Jumat, Februari 23, 2024

Latest Posts

Minji NewJeans Tuai Pujian dari Fans Atas Sikap Baiknya

Acara hiburan web MBC ‘Idol’s Physical Race’ merilis video NewJeans yang belum pernah ada sebelumnya. Mereka muncul di episode yang tayang pada 12 Januari, dan Minji mampu memenangkan 1 juta KRW.

Pada saat itu, dia ditanya apa yang dia rencanakan dengan hadiah uang tersebut, dan dia menjawab, “Aku harus memikirkannya, tapi sepertinya aku akan melakukan sesuatu yang menyenangkan dengan para member.”

Dalam video terbaru, Minji mengungkapkan apa yang ia putuskan untuk dilakukan dengan hadiah uang yang ia menangkan dan berbagi, “Karena ini adalah pertama kalinya aku menerima hadiah uang, aku ingin membaginya dengan banyak orang. Jadi, aku menyiapkan sesuatu.” Minji kemudian mengungkapkan sebuah kotak dengan stiker khusus yang bertuliskan, “Halo, semoga harimu menyenangkan juga.” Dia menambahkan, “Aku memesan sendiri stikernya. Aku akan memberikan ini kepada semua staf perusahaan.”

Minji mengungkapkan bahwa dia telah memesan madeleine kelinci lucu untuk anggota staf dengan hadiah uang yang dia menangkan. Dia menjelaskan, “Aku menyiapkan ini sebagai kejutan, jadi dengan bantuan Danielle, aku akan memberikan hadiah tanpa mereka sadari.”

Keduanya kemudian berkeliling kantor untuk meletakkan hadiah di meja semua anggota staf.

Netizen yang melihat video tersebut memuji sikap baik hati dan perhatian Minji. Mereka berkomentar:

  • “Para anggota staf akan sangat tersentuh ketika mereka mendapatkan hadiah”
  • “Dia masih muda tapi dia sangat dewasa dan bijaksana untuk menyiapkan hadiah untuk semua anggota staf”
  • “Gadis-gadis itu memiliki hati yang baik”
  • “Minji bagaimana kamu bisa begitu baik dan cantik, dan bahkan pandai dalam olahraga?”
  • “Aku tidak membayangkan dia akan menggunakan hadiah uang untuk membelikan hadiah untuk anggota staf, itu sangat bijaksana”
  • “Dia sangat manis”
  • “Aku sangat mencintai mereka karena mereka sangat baik dan perhatian.”

https://youtu.be/WuyF9424pPE

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss