OUR NETWORK
Kamis, Desember 13, 2018
OUR NETWORK

Miss Granny, Ketika Nenek-nenek Mendadak Jadi Muda Lagi

foto via watcha.com

Menjadi tua adalah proses yang alami bagi manusia. Yang dulunya wanita muda dan cantik, lama-kelamaan akan menjadi nenek-nenek dan harus siap dengan kulit yang semakin keriput. Tapi, bagaimana jadinya jika ada seorang nenek-nenek yang mendadak jadi muda dan cantik lagi? Nah, ceritanya dibahas tuntas di film yang berjudul Miss Granny ini, guys.

Film yang rilis pada 2014 lalu ini siap menyihirmu dengan segala yang dianggap nggak mungkin. Bisa-bisa, kamu dibikin gemes sendiri nih pas nonton setiap menitnya.

Na Moon He sebagai Oh Mal Soon

foto via cinefox.com

Shim Eun Kyung sebagai Oh Doo Ri

foto via fareastfilm.com

Park In Hwa sebagai Pak Park

foto via imguramx.pw

Jin Young B1A4 sebagai Ji Ha

foto via hollywoodreporter.com

Lee Jin Wook sebagai Seung Woo

foto via koreanfilm.or.kr

Oh Mal Soon adalah seorang nenek-nenek yang tinggal bersama keluarga anak laki-lakinya. Karena nggak akur sama menantunya, menantunya ini sakit keras dan diharuskan tinggal terpisah sama Mal Soon. Akhirnya dengan berat hati, Mal Soon dititipkan di panti jompo. Merasa nggak berharga lagi dan waktu hidupnya tinggal sebentar, Mal Soon mampir ke studio foto untuk mempersiapkan foto kematiannya.

foto via sbs.com

Setelah foto, Mal Soon dibuat terkaget-kaget setelah berkaca dan melihat dirinya jadi muda lagi. Dengan girang, Mal Soon pun memanfaatkan kesempatannya ini buat melakukan hal yang belum sempat dilaluinya saat muda dulu. Dia pun mengganti namanya menjadi Oh Doo Ri. Mirip sama Audrey Hepburn, artis lawas kesukannya.

foto via hancinema.net

Saat menjadi muda, dia ditaksir sama dua pria. Yaitu Pak Park dan Seung Woo. Pak Park ini teman lamanya yang kerja di kafe milik anaknya. Dia nyadar kalo Oh Doo Ri adalah Mal Soon temannya. Sedangkan Seung Woo adalah pria muda dan sukses yang sebelumnya sama sekali nggak kenal Doo Ri.

foto via hangulcelluloid.com

Doo Ri pun bertemu dengan cucunya, Ji Ha dan ditawari untuk menjadi teman se-band karena punya suara yang indah.

foto via hancinema.net

Ke manakah hati Doo Ri akan ditambatkan? Apakah selamanya dia bisa menjadi muda? Nah, cari tahu jawabannya dengan nonton Miss Granny. Pssst, ada actor ganteng kesayanganmu yang nongol jadi cameo di menit-menit terakhir lho!

Baca juga: K-Movie Twenty, Kisah 3 Remaja di Usia 20 Tahun

Comments

Loading...