Kamis, April 18, 2024

Latest Posts

Moon Sua Billlie Menangis Saat Membicarakan Kakaknya Moonbin ASTRO yang Tidak Menjawab Telponnya

Dua bersaudara Moonbin dan Moon Sua menjadi bintang tamu di variety show ‘DNA Mate’ yang tayang pada 10 Januari.

Dalam episode tersebut, Moonbin dan Sanha ASTRO bertemu dengan adik perempuan Moonbin, Moon Sua Billlie, dan berbagi beberapa obrolan seru.

Selama episode tersebut, Moon Sua dengan bercanda mengungkapkan kemarahannya karena Moonbin tidak pernah menjawab teleponnya. Dia melanjutkan dengan berkata, “Kadang-kadang aku menelepon karena aku membutuhkan nasihatnya karena dia senior di industri ini.” Dia kemudian dengan manis mengungkapkan, “Dia adalah panutanku. Jadi ketika aku memiliki pertanyaan atau ketika aku merindukannya, aku akan meneleponnya tapi dia tidak pernah menjawab. Aku kemudian akan berpikir, ‘Dia akan meneleponku kembali,’ tapi dia tidak pernah melakukannya.”

Kemudian, ketika Sanha pergi dan Moonbin dan Moon Sua pergi makan bersama, topik itu muncul lagi, tapi kali ini Moon Sua bisa lebih jujur tentang perasaannya yang sebenarnya.

Moonbin pertama kali berkata, “Jika kamu tidak sudah lama menjadi trainee, aku akan memberitahumu untuk tidak menjadi selebriti.” Dia kemudian menjelaskan bahwa dia menyesal karena adiknya tumbuh terlalu dini dan tidak bisa menjadi kekanak-kanakan bahkan ketika dia masih di usia yang tidak apa-apa melakukannya.

Mendengar hal ini, Moon Sua dengan jujur mengatakan, “Aku yang termuda di rumah kami, tapi aku yang tertua di grupku. Jadi aku merasa bertanggung jawab untuk menjadi panutan bagi para memberku dan aku memikul beban ini dalam diriku. Di saat-saat ketika aku merasa sedang mengalami kesulitan, aku akan berpikir untuk meneleponmu, tapi setiap kali aku melakukannya, kamu tidak menjawab,” sambil terisak dan meneteskan air mata.

Ketika panel melihat ini, mereka semua secara kolektif meminta Moonbin untuk sering menjawab panggilan Sua. Moonbin kemudian mengungkapkan, “Aku lakukan sekarang. Akhir-akhir ini aku menjawab teleponnya. Kami bahkan menelepon satu sama lain selama Tahun Baru.”

Kamu bisa menonton videonya di bawah ini!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss