Senin, Juni 27, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Mungkin Begini Jadinya Wajah Kai EXO 15 Tahun Lagi

Wajah Kai EXO kalau diperhatikan ternyata mirip dengan seorang aktor Korea ternama yaitu Cha Tae Hyun! Pasti kenal dong sama ahjussi satu ini? Gimana nggak, film-film dan drama-drama yang dibintanginya selalu hits di pasaran. Selain itu beliau juga eksis di variety show.

Baca juga: Film-film Cha Tae-hyun yang Gak Boleh Dilewatin

Mungkin jika dilihat sekarang wajah mereka berdua nggak mirip, tapi saat dijejerkan dengan fotonya saat masih muda dulu, ternyata wajah Cha Tae Hyun nggak jauh beda dengan Kai. Foto-foto dari Cha Tae Hyun di bawah ini emang nggak diambil saat beliau seumuran dengan Kai saat ini, meski gitu udah keliatan lumayan mirip kan? Nah apalagi kalau seumuran, pasti bakal lebih mirip lagi! Kekekekeke. Seandainya mereka dipasangkan di drama atau film sebagai kakak-adik atau ayah-anak pasti cocok banget deh, kayak D.O dan Jo Jong Suk gitu~

kai cha tae hyun 4 kai cha tae hyun 2 kai cha tae hyun 1Bahkan menurut member EXO pun, Kai dianggap punya kemiripan dengan Cha Tae Hyun loh, ini buktinya!

Kai cha tae hyun 3Nah, jadi bisa diperkirakan nih saat Kai berusia 40 tahunan nanti, mungkin wajahnya akan kayak gini:

cha tae hyunKekekekekekek ~

Tenang gaes, itu cuma perkiraan Mimin dan nggak perlu diseriusin. Menurut kamu, beneran mirip nggak sih mereka berdua ini?

Baca juga: Momen-momen Ketika Kamu Pengin Bersandar di Bahunya EXO Kai

Latest Posts

Don't Miss