OUR NETWORK
Minggu, November 19, 2017
OUR NETWORK
Musim Semi, Musim Di Mana Para Idol Mulai Mencari Cinta

Musim semi akhirnya tiba di Korea, dan apalagi kalau bukan ditandai dengan mekarnya bunga-bunga berwarna pink.

Entah kebetulan atau bukan, beberapa idol di bawah ini memposting fotonya di Instagram dengan berlatarkan bunga musim semi sendirian. Kesepian atau jangan-jangan emang kode buat seseorang ya?

Yuk kita cek siapa aja mereka ~

Mino dan Seunghoon Winner

Kenapa fotonya gak barengan aja sih? Takut dibilang gak punya pasangan kali ya

Yunghyeong IKON

Ada yang mau comeback nih, tapi kok fotonya sendirian aja ya, gak ada yang mau nemenin nih?

Seungri Bigbang

Minum sendirian aja bang? Lagi kangen sama TOP kali ya.

Rose Blackpink

Duh bunga dari siapa tuh? Btw agak susah bedainnya yang mana bunga yang mana Rose, sama-sama cantik sih

Roy Kim

Coba bayangkan piknik di bawah pohon terus dinyanyiin sama Roy Kim, dijamin hati juga langsung berbunga-bunga deh

Jinwoon 2AM

Duh oppa yang satu ini sih udah taken, pacarnya gak dibawa nih?

Beenzino

Mau foto bunga harus hati-hati juga ya guys, salah-salah malah liatin bunga dari jendela rumah sakit lagi

Jessi

Rapper nyentrik Jessi juga tak mau kalah pamer musim semi di Korea, tinggal pamer pasangan aja yang belum nih ~

Jonghoon FT Island

Sesekali anti-mainstream kaya Jonghoon deh, tapi mau siang atau pun malem emang sama-sama indah kok musim semi di Korea, apalagi kalau ditemenin kamu, iya kamuuu

Siapa bias yang kamu harepin bias nemenin jalan-jalan saat musim semi di Korea?

Comments

Loading...