OUR NETWORK
Minggu, Desember 6, 2020
OUR NETWORK

MV Debut Grup K-Pop Dengan View Terbanyak Dalam 24 Jam Setelah Rilis

Memulai debut adalah salah satu momen terbesar di K-Pop karena biasanya menentukan seberapa lancar atau keras karier grup idol saat ini tergantung pada penerimaan dan ulasan dari publik dan fans. Dan berikut adalah 7 MV debut dari grup K-Pop yang memiliki jumlah penayangan terbanyak dalam 24 jam pertama dari perilisannya!

BLACKPINK – WHISTLE (2,9 Juta Views)

Nggak mengherankan ada BLACKPINK pada daftar ini karena hype di sekitar mereka sangat besar mengingat bahwa mereka adalah grup cewek pertama yang memulai debutnya di YG Entertainment sejak 2NE1.

BLACKPINK – BOOMBAYAH (3,3 Juta Views)

Setiap single BLACKPINK layak diberi status title track karena produksi yang luar biasa dan faktor adiktif.

Wanna One – Energetic (4 Juta Views)

Popularitas Wanna One pasti akan menginspirasi dan memotivasi trainee ‘Produce 101’ musim selanjutnya untuk bekerja lebih keras dan memastikan mereka nggak akan kalah. Standar telah diatur tinggi!

Stray Kids – District 9 (4,2 Juta Views)

Perilisan ‘District 9’ mungkin mendatangkan kelegaan bagi para fans karena dua member Stray Kids awalnya dieliminasi dalam survival show pra-debut mereka. Namun, ‘District 9’ akhirnya menyertakan sembilan member grup!

IZ*ONE – La Vie en Rose (4,5 Juta Views)

Sama seperti dua musim pertama ‘Produce 101’, lineup debut untuk ‘Produce 48’ pasti memiliki keuntungan juga karena mereka semua dipilih oleh suara ‘Nation’s Producers’.

ITZY – Dalla Dalla (13,9 Juta Views)

Ketika datang ke girlgroup K-Pop, jangan ragukan JYP Entertainment karena agensi ini memiliki reputasi untuk membuat beberapa girlgroup paling populer dan sukses.

TXT – CROWN (14,9 Juta Views)

Mengingat bahwa TXT adalah boygroup berikutnya yang datang langsung setelah BTS, wajar saja bahwa ada begitu banyak orang yang telah lama menunggu debut grup tersebut. Dan TXT nggak mengecewakan, itulah sebabnya MV debut mereka berhasil mendapatkan 14,9 juta views hanya dalam 24 jam.

Sumber: (1)

Comments

Loading...