Minggu, Januari 23, 2022

Latest Posts

Nam Joo Hyuk Jelaskan Tentang Dramanya Mendatang “Twenty-Five Twenty-One” dan Ungkapkan Kecintaannya Pada Karakternya

Drama tvN mendatang “Twenty-Five Twenty-One” telah merilis still cut terbaru dari karakter yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk.

Ditetapkan pada tahun 1998, “Twenty-Five Twenty-One” adalah tentang anak-anak muda yang menemukan arah dan pertumbuhan baru setelah impian mereka direnggut. Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk berperan sebagai Na Hee Do dan Baek Yi Jin, yang pertama kali bertemu ketika mereka berusia 18 dan 22 tahun dan jatuh cinta bertahun-tahun kemudian ketika mereka berusia 21 dan 25 tahun.

Baek Yi Jin adalah putra tertua dari sebuah keluarga yang hancur karena krisis IMF. Meskipun latar belakangnya sulit, ia bekerja keras untuk menjadi seorang reporter.

Dalam stills yang baru dirilis, Baek Yi Jin melakukan semua jenis pekerjaan paruh waktu mulai dari mengantarkan koran hingga bekerja di toko persewaan buku. Dalam salah satu foto, ia menyerahkan koran langsung kepada pelanggan yang sedang menunggunya.

Foto lain menunjukkan dia menulis sesuatu dengan cermat selama waktu luangnya di toko persewaan buku. Ekspresi Baek Yi Jin tenang, seolah-olah dia tidak terkejut dengan apa pun dalam kehidupannya yang biasa, dan akan menarik untuk melihat rintangan seperti apa yang akan dia lewati untuk bertahan hidup di dunia yang keras.

Nam Joo Hyuk mendeskripsikan “Twenty-Five Twenty-One” dengan mengatakan, “‘Twenty-Five Twenty-One’ adalah sebuah drama di mana anak-anak muda yang kehilangan impian mereka menderita dan tumbuh bersama. Mereka saling menghibur dan menguatkan. Aku memutuskan untuk menjadi bagian [dari proyek ini] karena ini tampak seperti sebuah drama yang dapat dinikmati semua orang bersama saat mereka mengingat hari-hari itu dan berempati dengannya, dengan mengatakan, ‘Begitulah rasanya hari-hari itu.'”

Mengenai karakter Baek Yi Jin, aktor tersebut berkomentar, “Kadang-kadang, dia membuat kesalahan, tapi jika ada sesuatu yang harus dia lakukan, dia melakukannya apa pun yang terjadi, dan aku paling menyukai sisinya yang itu.”

Hwa&Dam Pictures memuji Nam Joo Hyuk, dengan mengatakan, “Nam Joo Hyuk membuat semua orang terkesan dengan usahanya yang berulang-ulang untuk mempelajari dan menganalisis era 1988, yang tidak ia ketahui dengan baik, [untuk memerankan] karakternya Baek Yi Jin. Silakan tunggu dan lihat seperti apa gaya akting Nam Joo Hyuk yang akan ditampilkan melalui Baek Yi Jin di ‘Twenty-Five Twenty-One.'”

“Twenty-Five Twenty-One” akan tayang perdana pada 12 Februari pukul 9:10 malam KST. Tonton video teasernya di sini!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss