OUR NETWORK
Selasa, Juli 16, 2019
OUR NETWORK

Nama-Nama Group Kpop yang Dinilai Netizen Sebagai Nama yang Buruk

nama group Kpop

Ternyata nama-nama group musik yang ada di Korea tidak semua mendapat pujian. Ada beberapa nama group Kpop yang dianggap netizen aneh bahkan buruk karena namanya terlalu asing atau menyimpang. Berikut ini adalah nama-nama group musik Korea yang dinilai kurang bagus oleh netizen.

Crying Nut

crying nutCrying Nut adalah sekelompok musisi yang tergabung dalam sebuah band pop punk di Korea. Nama band mereka dinilai jelek karena diartike sebagai kacang yang menangis. Meski begitu, mereka pernah membuat lagu dan menjadi theme song untuk Piala Dunia di Korea – Jepang tahun 2002 silam.

Teentop

TeentopNama Teentop sebenarnya adalah nama yang bagus. Tapi coba perhatikan singkatan dari Teentop berikut ini “Teenage Emoboy Emotion Next generation Talent Object Praise.” Kepanjangannya terasa sangat berlebih dan agak cringy karena terdapat kata “emoboy.”

Rare Potato

Rare PotatoRare Potato adalah group musik yang berisikan tiga orang pria yang membawakan lagu-lagu ballad. Nama mereka dianggap kurang bagus karena artinya kentang langka. Hemmm, apa hubungannya musik dengan kentang?

F.Cuz

F.CuzF.Cuz adalah boyband yang muncul dan beredar pada tahun 2010-an. Namanya sebenarnya cukup dikenal dan sudah memiliki banyak fans. Namun ada juga yang menyangkan karena nama groupnya kurang keci. F.Cuz sendiri adalah singkatan dari “For Century Ultimate Zest.” Kira-kira, Zest itu maksudnya apa ya?

LEDApple

LEDAppleLEDApple terdiri dari dua kata. Ada LED dan Apple. LED ini dipakai karena group ini sangat mengidolakan Led Zeppelin. Dan LED ini juga singkatan dari “Logic Egoism Delete.” Dan mereka menambahkan kata “Apple” dengan alasan agar terlihat lebih imut. Sayangnya, banyak netizen yang bertanya apakah LEDApple ini maksudnya lampu apel? Karena LED juga identic dengan lampu.

Piggy Dolls

Piggy Dolls adalah group musik yang beranggotakan 3 cewek cantik. Suaranya powerfull dan penampilan mereka juga menarik. Sayang, nama groupnya terdapat kata “pig” yang artinya babi. Btw, mereka muncul 2011, dan kini sudah tak terdengar lagi namanya.

Nah itu dia beberapa nama group Kpop yang dinilai netizen kurang bagus. Menurut kalian bagus gak sih namanya?

Comments