OUR NETWORK
Rabu, Januari 20, 2021
OUR NETWORK

Nama Panggung Nggak Banget yang Pernah Disarankan Lee Soo Man kepada Artis-artis SM Entertanment

Sebagai bos besar agensi hiburan K-Pop, mungkin adalah hal wajar menyarankan nama panggung untuk artis-artisnya. Seperti yang dilakukan oleh Lee Soo Man, bos SM Entertainment ini misalnya.

Lee Soo Man di masa lalu telah membuat beberapa saran nama panggung yang lucu dan aneh kepada beberapa artis SM. Untungnya, nggak ada satupun dari saran tersebut yang menjadi nama panggung sang artis!

Kamu bisa mencari tahu nama-nama tersebut di bawah ini.

SeHun EXO

Lee Soo Man pernah menyarankan agar Sehun debut dengan nama panggung SeEul. Wah, kira-kira ada apa ya dengan nama itu?

TVXQ

Awalnya TVXQ hamper debut dengan nama Swordsman atau The Five Viscera and the Six Entrails. Alhamdulillah kedua nama tersebut batal dipakai!

KyuHyun Super Junior

Lee Soo Man sempat benar-benar berpikir bahwa nama KwiHyun sangat cocok untuk member Super Junior satu ini. ‘Kwi’ dalam bahasa korea artinya adalah “berharga”. Tentu saja walaupun KyuHyun sangat berharga, tapi nama itu terdengar nggak banget sehingga manajer KyuHyun mengungkapkan bahwa dia menentang KiHyun untuk debut dengan nama KwiHyun. Untuk diturutin sama pak bos!

Lee Teuk Super Junior

KangSu, adalah salah satu saran nama panggung yang dimiliki Lee Teuk sebelum dia debut dulu. Nama itu dianggap untuk menandakan perannya sebagai yang “menurunkan hujan ke industri musik”, karena KangSu dalam bahasa korea artinya hujan lebat atau curah hujan. Aigoo ~

Tony H.O.T

Terakhir, nama idol veteran satu ini mungkin adalah Pickle atau kalau diterjemahkan berarti “Acar” sebelum ditetapkan menjadi Tony. Lee Soo Man berpikir nama itu cocok untuknya karena sesuai dengan citranya yang menyegarkan. Duh, nggak kebayang sih kalua ada idol yang Namanya “Acar” kekekekekek ~

Sumber: (1)

Comments

Loading...