OUR NETWORK
Minggu, Oktober 25, 2020
OUR NETWORK

Nayeon TWICE Bocorkan Tentang Comeback Grup Mendatang, Hobinya, dan Banyak Lagi

foto via soompi

Nayeon TWICE akan menghiasi sampul majalah Cosmopolitan Korea edisi November. Dalam wawancara yang menyertai, dia berbagi bahwa akhir-akhir ini dia sedang mempersiapkan full-album TWICE dan menghabiskan waktunya dengan para member.

Dia mengatakan, “Aku adalah tipe orang yang suka melakukan banyak hal menyenangkan. Aku telah belajar memanggang, memasak, dan membuat tembikar. Aku sedang berpikir untuk belajar membuat seni kaca dengan para member yang juga menginginkannya, tapi belum ada waktu yang pas. Jika aku punya kesempatan, aku ingin belajar memanggang lagi.”

Nayeon disebut-sebut merupakan idol yang dikenal bermental kuat di antara para member dan fans mereka. “Sejak lama, aku selalu berusaha keras untuk menghilangkan emosi seperti kesedihan atau kelelahan secepat mungkin,” katanya. “Menurutku wajar untuk merasakan emosi seperti itu, dan aku cenderung berpikir positif.” Dia menamai keluarganya dan sesama membernya sebagai orang-orang yang memiliki pengaruh agar dia tetap kuat secara mental.

TWICE akan merayakan ulang tahun debut kelima mereka akhir bulan ini, dan Nayeon diminta untuk berbagi pemikirannya tentang mencapai titik tersebut dalam karir mereka. “Menurutku kami bekerja lebih keras daripada saat kami debut,” kata Nayeon. “Kalian dapat mengatakan bahwa di masa lalu kami puas jika kami melakukan semua hal yang seharusnya kami lakukan, dan sebagai perbandingan, menurutku kami memiliki lebih banyak gairah dan ambisi sekarang karena album, penampilan, dan pemotretan kami adalah hal-hal yang membuat kami. Itu karena sekarang ada lebih banyak kesempatan terhadap pemikiran dan opini kami untuk direfleksikan.”

Mengenai topik full-album kedua TWICE yang akan datang, Nayeon berkata, “Album ini memiliki 13 lagu yang bergenre retro dan cocok untuk musim gugur dan musim dingin. Kami bekerja keras di setiap album, tapi karena full-album sepertinya sangat berarti bagi para fans, kami mencoba melakukan hal-hal seperti konten dan promosi yang belum pernah kami lakukan sebelumnya.”

Sementara itu, album baru TWICE “Eyes wide open” dijadwalkan rilis pada 26 Oktober, dengan title track “I CAN’T STOP ME” yang ditulis oleh JYP.

Sumber: (1)

Comments

Loading...