Kamis, September 29, 2022

Latest Posts

Netizen Mengetahui Bahwa Rapper Terkenal Be’O Adalah Fans Sukses G-Dragon BIGBANG

Baru-baru ini, di pesta ulang tahun seorang koleganya, netizen mengetahui bahwa Be’O, seorang rapper yang terkenal karena partisipasinya dalam ‘Show Me The Money 10’ dan untuk lagu hitsnya ‘Counting Stars’, telah bertemu dengan G-Dragon BIGBANG. Keduanya tersenyum saat mereka menikmati minuman di pesta pribadi yang menyenangkan untuk ulang tahun seorang teman.

Netizen langsung menaruh perhatian lebih pada foto tersebut, karena itu adalah fakta yang diketahui bahwa Be’O adalah fans berat BIGBANG dan khususnya terhadap sang leader G-Dragon.

Sebelumnya, ketika BIGBANG merilis ‘Still Life’, Be’O telah mengunggah gambar sampul lagu tersebut bersama dengan keterangan, “Pahlawanku yang abadi,” yang menunjukkan betapa dia adalah seorang fans grup legendaris tersebut. Pada kesempatan lain, ia juga dengan bangga mengunggah sepatu Nike Kwondo custom miliknya, sebuah kolaborasi antara merek G-Dragon Peaceminusone dan merek fashion olahraga terkenal Nike, dan memposting ulang ke akun Instagram-nya sebuah surat yang ditulis G-Dragon untuk dirinya sendiri.

Yang lebih menonjol lagi, rapper tersebut bahkan mengutip sebagian dari lirik ‘Loser’ BIGBANG, yaitu: “Loser, seorang pengecut yang berpura-pura menjadi penyendiri. Seorang berandalan yang tidak berguna,” ke dalam lagunya yang berjudul ‘That’s Wolf’.

Setelah melihat interaksi Be’O dan G-Dragon tersebut, netizen secara online berkomentar:

  • “Ya Tuhan, bisakah mereka merilis lagu bersama? Itu akan sangat luar biasa.”
  • “Hari mereka merilis lagu bersama akan menjadi akhir bagiku.”
  • “Wow, berada di ruangan yang sama dengan idolamu saja sudah gila, tapi berada di pesta yang sama duduk di sebelahnya? Benar-benar fans yang sukses.”
  • “Dia terlihat sangat bahagia.”
  • dll.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss