Minggu, Juni 26, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Netizen Spekulasikan IU Sedang Menjalin Hubungan Asmara Gara-gara Lirik dalam Lagu Terbarunya

Sejumlah netizen memunculkan spekulasi bahwa solois IU sedang menjalin hubungan asmara. Hal ini dikarenakan bahwa semua lagu terbarunya membahas tentang cinta!

Baru-baru ini, ada banyak postingan komunitas online yang mencurigai bahwa penyanyi itu sedang menjalin hubungan asmara. Netizen berspekulasi bahwa IU memiliki pacar karena dia telah merilis banyak lagu cinta, mengingat dia biasanya menulis lagu yang mencerminkan hidupnya.

Lagu terbaru IU, “Strawberry Moon,” menceritakan kisah seorang gadis yang sedang jatuh cinta. Ia mengungkapkan perasaan jatuh cinta melalui penggambaran bulan warna merah jambu stroberi.

Selain itu, full album kelimanya yang dirilis Maret lalu juga diisi dengan lagu-lagu tentang cinta. Secara khusus, lagu “Flu” memiliki lirik, “Aku dengan bodohnya jatuh cinta lagi,” dan “Aku nggak bisa nggak menderita denganmu,” yang liriknya mengungkapkan seseorang yang sedang jatuh cinta.

Netizens berkumpul di komunitas online dimana spekulasi muncul dan berkomentar, “Bukan hanya lagunya yang memancarkan rasa manis tapi bahkan dari wawancaranya, dia berbicara bagai seseorang yang sedang jatuh cinta. IU juga menulis lagunya sendiri dan lagunya ‘Strawberry Moon’ jauh lebih manis daripada lagu-lagunya yang lain,” “Aku akan sangat mendukungnya jika dia mengatakan dia punya pacar,” “Dia sudah berusia 30 tahun jadi aku nggak berpikir fansnya akan begitu terpengaruh oleh kabar hubungan asmaranya lol,” “Semua orang bertanya-tanya apakah dia punya pacar karena lagunya sangat manis,” “Sepertinya aku akan sepenuhnya mendukungnya jika dia pacaran,” “Ketika Januari datang, Dispatch mungkin melaporkan IU,” dan “Aku harap dia bahagia.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss