OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

Nggak Pake Ribet! Ini Dia Cara Ampuh Xiumin EXO Buat Ngurusin Badan

xiumin diet

Tahu nggak sih guys, siapa member EXO yang mengalami banyak perubahan dari jaman predebut hingga tahun 2018 ini, perubahannya terletak pada penampilannya yang makin tirus bak inul daratista. Siapa lagi guys kalau bukan Xiumin EXO! Kenapa doi bisa berubah gitu? Karena dia punya cara diet Xiumin yang ampuh banget!

Xiumin dulu memiliki pipi yang chubby, doi adalah member EXO yang konsisten melakukan diet hingga saat ini loh. Kalau biasanya cara-cara diet idol korea itu lumayan berat dan menyiksa seperti dietnya IU atau Suzy yang cuma makan timun atau ubi di jam-jam tertentu. Baru-baru ini terungkap cara Xiumin diet nih, cara doi diet cukup unik, yup metode diet Xiumin ini cukup simple buat ditiruin. Caranya dengan membagi waktu makan dalam sehari di jam-jam tertentu alias di jadwal. Kayak gini nih pembagiannya~

xiumin exoJadwal makan

Di mulai dari jam 11 malam hingga jam 7 pagi nggak makan sama sekali, kemudian pada jam 7 pagi – 8 pagi olahraga ringan seperti jalan-jalan. Mulai sarapan ketika pukul 8 pagi – 9 pagi, kemudian mulai ngemil makanan sehat dan ringan seperti buah pada pukul 9 pagi – pukul 10 pagi.

Untuk makan siang doi biasanya makan pada pukul 1 siang – pukul 2 siang, tentunya dengan porsi yang secukupnya ya guys nggak perlulah makan dengan porsi kayak buka puasa pas hari pertama. Big no!

Pada pukul 2 siang siang – 6 sore Xiumin ngemil buah, nggak makan berat lagi. Doi baru makan malam pada pukul 6 sore hingga pukul 7 malam. Setelah jam 7 nggak boleh makan lagi ya… kalau laper boleh deh ngemil buah tipis-tipis dari jam 7 malam-11 malam. Nggak ribet kan guys?

Baca juga: 10 Idol Cewek yang Paling Berhasil Melakukan Diet Menurut Dispatch

Btw, kamu udah pernah nyobain cara diet Xiumin ini belum guys? Kalau menurutmu sendiri kira-kira berhasil nggak ya? Share yuks~

Comments

Loading...