Selasa, Juli 5, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

NSFW! 12 Lagu KPOP Populer Ini Miliki Lirik Tak Terduga (Part 2)

Melanjutkan daftar sebelumnya, berikut ini merupakan sederet lagu KPOP populer dengan lirik NSFW. Lirik “nakal” dari lagu-lagu di bawah ini sering kali tak terduga dari konsep yang dihadirkan sampai musik dari lagu tersebut sendiri.

Berikut ini merupakan lanjutan dari daftar lagu KPOP populer dengan lirik lagu yang tak terduga.

7. Girls’ Generation – “Boyfriend”

Lirik lagu KPOP populer dari girl group papan atas ini pun rupanya tak sepenuhnya innocent. Malah bisa jadi diinterpresi sebaliknya! Lirik dari lagu “Boyfriend” ini memang tak secara blak-blakan berbicara mengenai hal-hal nakal. Namun beberapa bagian lirik cukup membuat bertanya-tanya.

“So many boys wanna give it to me / But I want you boy, give it to me / Cause I’m so ready boy, give it to me”

Pernah menduga liriknya akan seperti ini?

8. TVXQ! – “Mirotic”

Mega hits dari boy group veteran TVXQ! ini termasuk jenis NSFW yang sudah diakui. Buktinya tak lama setelah dirilis, “Mirotic” mendapatkan peringatan keras dari Korean Commission of Youth Protection dan dideklarasikan memiliki lirik yang tak senonoh. Hal ini berakibat album TVXQ! saat itu hanya dapat dibeli oleh mereka yang sudah berusia 19 tahun keatas.

Menariknya, bagian lirik yang dianggap tak senonoh dari lagu ini merupakan “I’ve got you under my skin”, yang dibandingkan dengan lirik lagu saat ini mungkin tak terlalu NSFW.

9. 9MUSES – “Gun”

Saat didengarkan pertama kali, terutama bila tak melihat liriknya, lagu dari 9MUSES ini pastinya tak terdengar “nakal”. Musik upbeat yang sama sekali tak terdengar seksi, malah membuat ingin bergoyang dan bernyanyi.

Namun saat melihat liriknya, dijamin akan bertanya-tanya dengan apa maksud dibalik lagu satu ini.

“If you just fumble around with your clothes / The day will be over / If you just awkwardly hesitate / The day will be over”

10. BIGBANG – “Bae Bae”

Satu lagi lagu yang mungkin tak diduga memiliki lirik yang seksi. Hits dari BIGBANG ini memang tak secara langsung menunjukan sisi “nakal” di dalam lirik. Sebaliknya, lirik “Bae Bae” justru memiliki banyak pengandaian yang mungkin tak akan dimengerti oleh pendengar di luar Korea Selatan.

Salah satunya seperti bagian “Like rice cakes, like rice cakes / Our chemistry, our chemistry”. Di Korea Selatan, ”making rice cake” merupakan bahasa slang untuk hubungan badan! Menyangka tidak?

11. Dal Shabet – “Be Ambitious”

“Be Ambitious” memang sudah terduga akan memiliki lirik yang begitu seksi. Terutama bila menilai dari penampilan panggung Dal Shabet saat membawakan lagu ini. Namun tetap saja, sepertinya tak menyangka bahwa lirik lagu KPOP populer ini akan “senakal” ini!

Dalam liriknya “Be Ambitious” bertanya-tanya mengapa sang pria langsung pulang ke rumah walau pun ia sedang mabuk. Atau keduanya hanya berbicara semalam suntuk.

“We stay up all night just talking, / Even when you’re drunk, you just go home / Are you really a guy? /Or are you just shy?”

12. NCT 127 – “Whiplash”

Dibawakan oleh 4 orang member dari NCT 127, track satu ini memiliki lirik yang membuat penggemar bertanya-tanya maksud dari lagu tersebut. Mulai dari judul sampai musik yang digunakan memang menunjukan sedikit sisi nakal di dalamnya. Hanya saja, lirik dari “Whiplash” benar-benar tak terduga. Terutama bagian verse rap dari Taeyong.

“Ma mama says to meet a good girl / Mom, my tastes are very definite / I’m soft and have boyish emotions like a loser / So I need a girl / Who can control me” dan “You know what I mean, I like being alone / Except for when I play with you”

Latest Posts

Don't Miss