test
Rabu, Juni 19, 2024

Latest Posts

Cantik & Loveable-nya Lee Haein Produce ‘101’

Chingudeul, kalian sudah pada nonton acara ‘Produce 101’ belum?

Pasti udah dong? Gimana gak nonton, acara ini banyak bidadari jago nyanyi sama nari kiyowo-kiyowo gimana gitu. Kekeke~

Di antara trainee-trainee nya, ada seorang nih yang banyak mencuri perhatian netizen karena jago nyanyi, cantik dan loveable banget. Siapa ya?

foto 4Yap, yang Mimin maksud adalah Le Haein dari SS Entertiment. Bagi yang belom tahu bidadari satu ini, coba tengok deh siapa tahu setelah ini kalian jadi fangirl atau fanboynya?

foto 5Sambala sambala balasambalado”

Gimana chingu trainee yang satu ini, mungkin bisa jadi bias kamu selanjutnya?

Sumber gambar: KpopMap

 

Latest Posts

Don't Miss