Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

Para Fans TWICE Debatkan Tentang Single Terbaru Grup Mana yang Terbaik

Di komunitas online Korea, Instiz, salah satu akun memublikasikan postingan berjudul “Lagu terbaik secara objektif dari lagu-lagu terbaru TWICE.” Dalam postingan tersebut, mereka menulis tentang single TWICE 2019 “Feel Special,” menambahkan bahwa mereka tidak dapat merasakan “blooming feeling” yang sama dengan single TWICE lainnya yang dirilis setelahnya.

Para fans “Feel Special” meninggalkan komentar yang setuju dengan sentimen pemosting, menuliskan:

  • “Ini benar-benar hit terbesar mereka di antara lagu-lagu terbaru mereka. Bahkan di antara lagu-lagu TWICE pada umumnya, ini adalah yang terbaik. ‘Feel Special’ adalah yang terbaik.”
  • “Aku benar-benar seperti ‘Feel Special’ juga.”
  • “Aku suka semua lagu mereka, tapi ‘Feel Special’ sepertinya lagu yang bisa membuatmu menangis setiap kali kamu mendengarkannya bahkan jika kamu bukan fans.”
  • “Ada saat-saat aku sering mendengarkan ‘Feel Special’ sehingga aku menghafal dance, dan  liriknya. Ini benar-benar hit.”
  • “Itu benar. Aku sangat menyukai ‘Feel Special’ sehingga aku mendengarkannya berulang-ulang setiap hari. Aku sangat menyukai performance-nya sehingga aku memburu setiap performancenya! Namun, ada sesuatu yang menyedihkan dari lagu tersebut.”

Fans-fans lain tidak setuju dengan pemosting aslinya, dengan menuliskan lebih banyak single TWICE terbaru yang sangat mereka nikmati. Di antara yang disebutkan adalah “Cry For Me”, “Yes or Yes”, “Fancy”, “The Feels”, “I Can’t Stop Me”, dan single terbaru “Talk That Talk”. Namun, single yang paling banyak dibicarakan setelah “Feel Special” adalah single 2021 mereka “Alcohol-Free,” dengan banyak yang memuji suasananya yang menyenangkan dan bernuansa musim panas.

Komentar itu antara lain, “Aku suka ‘Alcohol-Free’… Karena lagu itu, aku bisa menikmati musim panasku” dan “‘Alcohol-Free’ benar-benar menjadi hits… Aku sering mendengarkannya saat menyetir di musim panas.”

Terakhir, beberapa fans tidak bisa hanya memilih satu. Komentar mereka antara lain:

  • “‘Lirik Feel Special benar-benar yang terbaik, tapi ketika aku memikirkan semuanya, ‘Heart Shaker,’ ‘Fancy,’ ‘Cry For Me,’ dan ‘Alcohol-Free’ adalah yang paling kusukai.”
  • “‘I Can’s Stop Me,’ “More & More,’ dan ‘Alcohol-Free’ semuanya fantastis.”
  • “‘Fancy,’ ‘More & More,’ dan ‘Alcohol-Free’… Lagu-lagu itu benar-benar hebat!”
  • “Semua single TWICE sangat bagus.”
  • “Secara pribadi, menurutku semua lagu TWICE bagus.”

Apa single terbaik TWICE menurutmu?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss