Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

Park Hae Soo Ceritakan Sulitnya Memainkan Dua Peran di “Narco-Saints” dan Tujuannya Sebagai Aktor

Park Hae Soo baru-baru ini melakukan pemotretan dan interview bersama Cosmopolitan Korea. Dalam kesempatan itu, aktor tersebut berbicara tentang pengalamannya yang tak terlupakan dengan kesuksesan “Squid Game” di seluruh dunia, perannya baru-baru ini dalam “Narco-Saints,” dan tujuan masa depannya sebagai seorang aktor.

Park Hae Soo merefleksikan kesuksesan “Squid Game” yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan mengatakan, “Sungguh menakjubkan melihat penggemar luar negeri mengenali kami. Kami merasa disambut di mana-mana. Saya tidak akan pernah melupakan pengalaman berkeliling dunia selama setahun dengan rekan-rekan “Squid Game” saya, saya bangga telah membantu mempromosikan konten Korea secara luas.”

Narco-Saints

Ketika ditanya tentang peran barunya sebagai Choi Chang Ho dalam “Narco-Saints,” ia membandingkan film tersebut dengan tteokbokki (kue beras pedas Korea), ia mengatakan bahwa itu adalah campuran rasa pedas, asin, dan manis. Dia melanjutkan, “Saya memainkan dua peran dalam film. Choi Chang Ho menyamar sebagai Goo Sang Man, jadi saya mencoba menggambarkan dua karakter secara berbeda. Goo Sang Man adalah orang yang suka meludah dan berjalan dengan arogan, jadi saya mencoba mengubah setiap hal kecil dari perilaku Choi Chang Ho hingga cara berbicaranya.”

Sama seperti salah satu foto di mana dia mengeluarkan sebotol sampanye, Park Hae Soo juga ditanya apakah dia merasa telah menerima perhatian dan cinta yang layak untuk dirayakan, dan aktor itu menjawab, “Ya. Namun, saya tidak ingin terhanyut oleh gelombang [ketenaran] ini. Saya ingin mengikuti jalan saya sendiri, berenang ke arah yang awalnya ingin saya tuju seperti ikan paus yang tidak terganggu oleh ombak.”

Tujuan ke depan

Terakhir, Park Hae Soo mengakhiri wawancara dengan membicarakan tujuan masa depannya sebagai seorang aktor dengan mengatakan, “Saya ingin menjadi penghibur bagi seseorang melalui akting dan proyek saya dan menyebarkan kekuatan yang dimiliki budaya dan seni ini. Tetap saja, karena aku keluar ke laut ini untuk menjadi aktor, bukankah aku harus pergi jauh-jauh? Pelan-pelan dan jangan terburu-buru.”

Wawancara lengkap dan foto-foto Park Hae Soo dapat ditemukan di Cosmopolitan edisi Oktober.

Latest Posts

Don't Miss