Sabtu, Januari 29, 2022

Latest Posts

Park Ji Hoon Bicarakan tentang Wanna One, Produce 101, Karakter di Drama Barunya, dan Panutannya dalam Berakting

Solois sekaligus aktor Park Ji Hoon baru-baru ini melakukan pemotretan dengan majalah W Korea. Dalam wawancara yang menyertai, dia membahas beberapa hal.

Pertama-tama, dia merefleksikan waktunya saat mengikuti survival show “Produce 101,” berkomentar bahwa pada saat itu dia baru berusia 19 tahun [di usia Korea] dan sekarang sudah berusia 23 tahun. Ketika menonton ulang klip dari acara itu, Park Ji Hoon berbagi bahwa dia berpikir, “pasti sulit” dan “aku telah bekerja keras.” Dia melanjutkan, “Aku baru-baru ini mencari banyak video lama. Aku bisa melihat betapa kerasnya aku bekerja. Rasanya seperti kalian bisa melihat tekadku di mataku.”

Park Ji Hoon juga menggambarkan karakternya Yeo Joon dari drama yang sedang dibintanginya saat ini “At a Distance Spring is Green.” Dia berbagi, “Selalu ada banyak orang di sekitarnya dan dia terlihat populer, tapi dia nggak punya teman karib. Dia juga memiliki trauma masa kecil. Karena trauma itu, dia mulai hidup sendiri. Karena itu adalah bagian penting dari cerita, aku nggak bisa berbagi terlalu banyak detail, tapi dia adalah karakter yang terluka. Dia ceria ketika dia bersama orang lain tapi ketika dia sendirian di rumah, dia gelap dan suka bersedih.”

Dia berbagi pengalamannya yang serupa, menjelaskan, “Saat ngobrol dengan sutradara, aku berbagi bahwa [Yeo Joon] memiliki aspek yang mirip denganku. Meskipun aku selalu tersenyum di depan para fansku, aku nggak bisa selalu tersenyum. Ketika aku sendirian, aku merasakan semacam kekosongan.”

Mengenai panutannya di dunia akting, Park Ji Hoon berbagi, “Karena aku mengalami perubahan, panutanku juga berubah. Yang kupikirkan sekarang adalah Jo Jin Woong dan Jo Jung Suk. Daripada berakting, mereka memiliki cara mereka sendiri untuk tampil secara alami sebagai karakter mereka.”

Setelah Wanna One bubar, Park Ji Hoon mulai berpromosi solo pada tahun 2019. Ketika ditanya apakah dia merasa nyaman melakukannya, Park Ji Hoon menjawab, “Pada awalnya, ada aspek yang sulit. Mencoba melakukannya sendiri setelah tertawa dan mengobrol dengan begitu banyak member…”

Pewawancara mencatat ekspresinya yang berubah dan Park Ji Hoon melanjutkan, “Hal itu nggak terasa sulit sampai pada titik di mana aku berpikir, ‘Aku nggak bisa melakukan ini sendiri.’ Itu sulit karena mereka yang pernah bersamaku nggak lagi ada. Untuk sementara, mereka bersamaku lebih lama dari keluargaku, jadi begitu mereka tiba-tiba pergi, aku nggak bisa nggak terus memikirkan mereka.”

Terakhir, Park Ji Hoon menjelaskan pola pikirnya, berbagi, “Hanya karena aku merilis musik, aku nggak membuat tujuan untuk ingin menjual sejumlah X atau ingin mencapai pencapaian tertentu. Menurutku itu hanya akan membebani para fansku. Aku merasakan hal yang sama untuk drama. Jadi apa pun yang kulakukan, aku nggak fokus pada tanggapan atau umpan balik, aku hanya akan melakukannya dengan baik. Aku melakukan yang terbaik dalam tahap persiapan, dan kemudian aku menikmatinya saat menunjukkan itu.”

Untuk kata penutupnya, Park Ji Hoon berkomentar, “Meskipun Gong Ju Young dari ‘Love Revolution’ imut, Yeo Joon dari ‘At a Distance Spring is Green’ nggak hanya imut.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss