Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

Park Jin Young (JYP) Tarik Perhatian Netizen Karena Mengejek Orang-orang yang Melakukan Tantangan TikToknya ‘Groove Back’

JYP baru saja comeback dengan single digitalnya ‘Groove Back’ pada 21 November. Ini menandai comeback pertama JYP dalam dua tahun setelah lagu terbarunya bersama Sunmi ‘When We Disco’.

Sesuai standar K-pop akhir-akhir ini, JYP juga ikut membuat tantangan menari TikTok untuk lagu barunya, dan banyak orang dari seluruh dunia, termasuk idol-idol dari JYP Entertainment seperti TWICE, Stray Kids, dan Xdinary Heroes berpartisipasi dalam tantangan ‘Groove Back’.

Namun, netizen dengan cepat menyadari reaksi aneh dari JYP sendiri… saat dia menilai dan memberikan “kritik”—konstruktif, tapi tetap—kepada mereka yang benar-benar berusaha dan mengumpulkan keberanian untuk melakukan dan memposting tantangannya.

Salah satu netizen mentweet, “Mengapa JYP membuat orang-orang benar-benar melakukan tantangannya?!?” Tweet tersebut kini menjadi viral setelah di-retweet lebih dari 15.000 kali dan menerima sekitar 93.000 suka.

Dalam tweet tersebut, netizen menunjukkan beberapa contoh JYP mengejek orang-orang yang melakukan tantangannya, dengan mengatakan hal-hal seperti, “Tolong tonton tutorial menarinya. Itu dibuat untuk orang-orang sepertimu,” “Kamu tidak memiliki gerakan yang akurat,” dan “Kamu berputar dengan cara yang salah.”

Masalahnya, JYP melakukan ini bukan sekali dua kali, tapi puluhan kali.

Melihat hal itu, netizen mengejeknya kembali dengan mengatakan hal-hal seperti:

  • “Mengapa dia bertingkah seolah-olah mereka sedang mengikuti audisi untuk berada di girl grupnya?”
  • “Dia sangat percaya diri untuk seorang pria yang masih belum bisa menyanyi atau menari sejak debutnya di tahun 380 SM.”
  • “Kadang-kadang aku tidak percaya bahwa JYP adalah orang yang nyata. Semua yang dia lakukan sangat konyol.”
  • “Itu dibuat untuk orang-orang sepertimu’??? PENJARA!”
  • “Dia beruntung orang-orang benar-benar melakukan itu semua LMAO”
  • “Gordon Ramsay dari K-Pop.”
  • “Tapi setidaknya Gordon Ramsay baik kepada anak-anak”
  • “Dia akan merasakannya begitu tidak ada yang mau melakukan tantangan untuk comeback-nya selanjutnya.”

Apa pendapatmu tentang semua ini?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss