OUR NETWORK
Minggu, Desember 8, 2019
OUR NETWORK

Park Seo Joon Mengungkap Peran Film Seperti Apa yang Dia Ingin Lakukan Selanjutnya

Park Seo Joon siap untuk mengambil peran jenis baru!

Dalam penampilan tamu di Naver V Live “Actor & Chatter,” aktor itu berbicara tentang filmnya yang akan datang “The Divine Fury,” di mana ia membintanginya bersama Woo Do Hwan sebagai petarung juara yang bergabung dengan kelompok pengusir setan (diperankan oleh Ahn Sung Ki) dalam pertempuran sengit melawan iblis. Setelah membintangi film thriller supernatural yang penuh aksi, Park Seo Joon berbagi bahwa ia tertarik untuk mencoba genre yang sama sekali berbeda untuk film berikutnya.

Menanggapi pertanyaan tentang apakah dia tertarik untuk mengambil genre romansa dramatis untuk proyek akting berikutnya, Park Seo Joon mengatakan bahwa meskipun dia mengalami secara singkat genre itu dalam film 2015 “The Beauty Inside,” itu belum cukup baginya.

“Aku pernah berakting dalam film romansa sekali, untuk Beauty The Beauty Inside’, tapi aku belum pernah menontonnya sejak awal hingga akhir,” kata aktor tersebut.

Dia melanjutkan, “Aku ingin mencoba akting dalam film romansa yang sesuai dengan musim dingin. Menurutku romansa berjalan baik dengan emosi musim dingin.”

Apakah kamu tertarik melihat Park Seo Joon membintangi film romansa musim dingin? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya!

Sumber: (1)

Comments

Loading...