Rabu, Februari 1, 2023

Latest Posts

Park Seon Jun Akui Sangat Suka dengan Drama “Our Beloved Summer” Ini Alasannya

Baru-baru ini, aktor tampan Park Seo Joon melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Elle Korea. Pada kesempatan itu ia menceritakan dialog kesukaannya di “Itaewon Class” dan alasannya menyukai drama Choi Woo Shik yang berjudul “Our Beloved Summer.”

Tahun ini, Park Seo Joon telah membintangi dua variety show yang hits seperti “In the SOOP: Friendcation” dengan teman dekatnya V BTS, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan Peakboy, ia juga tampil dalam serta “Young Actors’ Retreat” dengan para pemeran “Itaewon Class,” “Love in the Moonlight,” dan “The Sound of Magic.”

Aktor tersebut berkomentar, “Saya sangat menikmati keduanya. Saya suka ‘In the SOOP’ karena saya teringat lagi liburan yang lalu yang saya lalui bersama teman-teman saya. Dan adegan permainan yang ada di ‘Young Actors’ Retreat’ sangat menyenangkan, jadi saya menonton seperti penonton sambil tertawa. Saya pikir semuanya akan bertahan sebagai kenangan berharga.”

Our Beloved Summer

Ketika diwawancara, Seo Jun ditanya tentang drama atau film apa yang akhir-akhir ini dia tonton dan senangi, aktor “Itaewon Class” ini kemudia menjawab, “Aku sibuk akhir-akhir ini jadi aku tidak banyak menonton, tapi ‘Our Beloved Summer’ muncul di benakku. Karakter dalam proyek ini terasa seperti mereka ada dalam kehidupan nyata dan saya pikir drama ini adalah proyek yang menyentuh di mana saya dapat berempati pada adegan yang sangat mengharukan.”

Wish List

Dalam wish list Park Seo Joon, ia mengungkapkan bahwa perjalanan backpacking bersama teman-temannya adalah salah satu petualangan berikutnya. “Jika ada kesempatan, saya ingin melakukan perjalanan backpacking. Juga, saya pikir akan sangat bagus untuk membuat film jalan-jalan dengan klip yang kami rekam secara pribadi dan lagu yang kami tulis.”

Quotes

Terakhir, Park Seo Joon memilih satu dialog atau quotes paling simbolis dari semua peran yang dia perankan sejauh ini. “‘Jangan menentukan nilai saya. Hidup saya baru saja dimulai, dan saya akan hidup sambil mencapai semua yang saya inginkan,’” katanya. Dan kalimat tersebut berasal dari drama “Itaewon Class.”

Latest Posts

Don't Miss