OUR NETWORK
Kamis, September 19, 2019
OUR NETWORK

Park Shin Hye Berbicara Tentang Stres, Chemistry dengan Lawan Main, Donasi, dan Banyak Lagi

Park Shin Hye membahas karir 16 tahunnya sebagai aktris dan filantropinya dalam sebuah wawancara pada episode 16 Agustus dari KBS 2TV “Entertainment Weekly.”

Ketika pewawancara memuji kecantikan awet mudanya saat mereka melihat foto-foto dari karya masa lalunya, Park Shin Hye berkata, “Menurutku aku benar-benar terlihat lebih tua ketika aku masih muda. Aku nggak berpikir bahwa aku dapat tampil di banyak proyek.”

Berbicara apakah dia menghadapi kemunduran selama kariernya, dia menjawab, “Yang menarik adalah, aku menderita migrain sekitar sebulan ketika memutuskan dan mempersiapkan sebuah proyek. Kurasa aku merasa stres saat mempersiapkan. Aku juga merasa lelah, gugup, dan cemas. Tapi ini menarik karena migrain hilang ketika aku pergi ke lokasi syuting.”

Park Shin Hye telah memamerkan chemistry hebat dengan banyak aktor tampan seperti Yoo Yeon Seok dalam film “The Royal Tailor,” Kim Rae Won dalam “Doctors,” dan Hyun Bin dalam “Memories of the Alhambra.” Mengungkap rahasia di balik chemistry yang sangat baik, katanya, “Kami banyak memiliki dialog bersama di set dan secara alami menjadi selaras setelah bekerja bersama.”

Aktris ini juga terkenal karena karya filantropisnya, termasuk Shinhye Center yang dibuka di Afrika dan Filipina. “Ketika mensponsori program dukungan anak satu-satu untuk membantu anak-anak yang membutuhkan di daerah itu, para fansku juga mendukung program dukungan anak satu-satu di daerah mereka dan skalanya perlahan menjadi lebih besar,” kata Park Shin Hye. “Jadi aku menyumbangkan keuntungan dari fan meetingku dan membuka sebuah tempat pusat. Menurutku para fansku lebih hebat dariku.”

Park Shin Hye juga menjadi berita utama ketika dia menyumbangkan mesin cuci ke petugas pemadam kebakaran. Dia menjelaskan, “Aku pernah membaca tentang kerja keras petugas pemadam kebakaran dan aku bertanya-tanya apakah ada cara untuk membantu mereka. Begitu aku mendengar bahwa mesin cuci [untuk baju pemadam kebakaran] dirilis [oleh LG], aku meminta partisipasi mereka dan kami menyumbang. Mereka menjawab dengan mengatakan bahwa mereka akan dengan senang hati membantu untuk tujuan yang baik. [LG] menyumbangkan masing-masing 20 mesin cuci dan pengering.

Sumber: (1)

Comments

Loading...