Senin, Mei 20, 2024

Latest Posts

Park Sung Hoon Bicarakan Tentang Hal Tersulit Saat Memainkan Karakter Jeon Jae Joon di ‘The Glory’

Aktor Park Sung Hoon baru-baru ini melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah fashion ‘Harper’s BAZAAR’. Dalam sesi wawancara, tentu saja, dia membahas tentang drama Netflix terbarunya ‘The Glory’ yang meraih popularitas di seluruh dunia.

Park Sung Hoon pertama kali berbicarakan tentang menjadi mood-maker di antara para pemeran. Dia berkata, “Kami dekat sekarang, tapi pada awalnya ketika kami merasa canggung berada di sekitar satu sama lain, aku mendapatkan nomor telepon para aktor dan membuat grup chat. Kupikir aku adalah pemimpinnya,” memilih dirinya sendiri sebagai mood-maker. Dia menambahkan, “Kami sangat dekat sekarang dan menurutku suasana selama syuting sangat bagus.”

Ketika ditanya tentang hal tersulit dalam memerankan Jeon Jae Joon, karakternya dalam drama tersebut, dia menjawab, “Pada suatu waktu yang kami perlu untuk syuting selama musim panas. Sangat panas hingga keringatku berjatuhan seperti hujan. Itu adalah pengalaman baru bagiku.” Tentang karakternya, Park Sung Hoon mengatakan, “Ketika aku berakting sebagai Jae Joon, bagian yang sulit adalah aku harus mengumpat, meskipun aku tidak suka mengumpat dalam kehidupan nyata.”

Aktor kelahiran 1985 itu kemudian memilih dialog mana dari ‘The Glory’ yang menurutnya paling populer. Dia berkata, “Menurutku itu adalah ‘Yeonjin-ah’. Hanya dengan tiga suku kata itu, kami dapat mengekspresikan berbagai hal.”

Kamu bisa menonton wawancara lengkapnya di bawah ini.

Sementara itu, ‘The Glory’ bagian 2 telah dirilis di Netflix sejak 10 Maret. Drama tersebut saat ini menjadi salah satu drama paling populer di platform streaming itu.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss