OUR NETWORK
Senin, Oktober 22, 2018
OUR NETWORK

Pasti Ngerasa, Hal-Hal Ini Cuma Bisa Dimengerti sama Penyuka Drama Korea

anak drama Korea

Anak-anak Drama Korea adalah orang yang punya dunia sendiri. Kita biasa menyebutnya dunia K-Dramaland. Di sini kita biasanya ngehalu dan menikmati setiap cerita dari drama yang kita tonton. Nah, berikut ini adalah hal-hal cuma dimengerti sama anak-anak drama Korea aja.

Menunggu subtitle

Kalau orang lain suka nunggu gebetan nge-chat duluan, anak K-drama paling sering nunggu subtitle bahasa Indonesia datang duluan. Kalau munculnya cepet sih enak. Cuma kalau munculnya telat, kita bisa gemes sendiri nungguin si subtitle itu.

anak drama KoreaMencoba menghindari spoiler

Buat anak K-drama, yang menakutkan itu bukan hantu. Tapi spoiler. Dengan mengetahui spoiler, biasanya kita jadi gak nikmat pas nonton drama Korea itu.

anak drama KoreaTerkena second lead sindrom

Yang gak suka drama Korea, biasanya mereka suka terkena sindrom susah tidur atau sindrom kantong kering. Nah kalau anak K-drama, paling suka terkena second lead sindrom. Itu loh, karakter yang cintanya besar tapi tak pernah bisa memiliki. Huhuhuuuu.

anak drama KoreaSusah move on

Susah move on dari mantan? Hey come on, anak drama Korea itu susah move on-nya dari drama yang udah tamat. Saking sulit move on-nya, kita kadang belum siap untuk menonton drama terbaru lainnya. Drama apa nih yang bikin kalian gak bisa move on?

anak drama KoreaPenasaran dengan apa yang terjadi di episode berikutnya

Kalian pasti suka ngerasain kan greget pas drama yang lagi kita tonton bersambung? Nah saking gregetnya, kita jadi bertanya-tanya apa yang bakal terjadi di episode berikutnya.

Drama Korea lebih penting dari tidur

Kalau yang ini hubungannya sama kebiasaan begadang kita nih guys. Hahaha, iya betul banget, kalau lagi marathon drakor, pasti deh kita lupa waktu sampai begadang mulu.

Nge-ship role couple

Bukan hal yang baru kalau kita nemu pasangan yang cocok, kita langsung nge-ship mereka. Kalau mimin sih nge-ship Song-Song Couple dan akhirnya mereka jadian. Duh rasanya kayak mimpi yang terwujud. Kalau kalian, siapa nih yang kalian ship-in?

Baca juga: Ini Dia Curhatan D.O EXO Soal Sulitnya Menjadi Seorang Idol

Dari hal-hal di atas, poin mana nih yang paling “gue banget”? Atau ada hal lain yang biasanya kalian rasain? Tulisin di kolom komentar ya!

Comments

Loading...