Minggu, Januari 29, 2023

Latest Posts

Penampilan Pertama Kim Chae Won LE SSERAFIM di TV Saat Masih Anak-anak Muncul Kembali Secara Online

Penampilan pertama Kim Chae Won LE SSERAFIM di TV saat masih kecil muncul kembali secara online dan menimbulkan keramaian netizen.

Mini album ke-2 LE SSERAFIM ‘Antifragile’ menandai comeback sukses lainnya untuk grup, denngan mencapai lebih dari 500.000 copy dalam penjualan album dalam waktu seminggu setelah dirilis. Dengan meningkatnya popularitas LE SSERAFIM, semakin banyak perhatian yang terus diberikan kepada para member. Baru-baru ini, masa lalu Kim Chae Won muncul kembali secara online, di mana berhasil mengumpulkan banyak perhatian netizen.

Kim Chae Won pertama kali dikenal publik melalui penampilannya sebagai kontestan di ‘Produce 48’ Mnet. Dia akhirnya berhasil mencapai 12 besar dan memulai debutnya sebagai member IZ*ONE. Sementara banyak yang percaya bahwa Kim Chae Won membuat debut TV-nya melalui ‘Produce 48’, dia sebenarnya pernah muncul di TV saat masih anak-anak. Dulu saat Kim Chae Won masih sekolah di SD Seoul Poi, dia berpartisipasi dalam kompetisi paduan suara dengan teman-temannya. Kompetisi tersebut disiarkan melalui saluran KBS pada 3 November 2012. Dengan rambut hitamnya yang dikuncir kuda tinggi, Kim Chae Won terlihat dengan mata bulat besar yang identik dengan dirinya saat ini. Netizen yang melihat video tersebut berkomentar, “Aku akan percaya jika kalian mengatakan video ini direkam kemarin”, “Hanya tinggi badannya yang bertambah”, dan banyak lagi.

Tonton video Kim Chae Won LE SSERAFIM saat masih kecil di bawah ini!

https://youtu.be/I1Xba0_EBqw

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss