Senin, Agustus 8, 2022

Latest Posts

Pendapat Mark NCT Terhadap Kerja Keras Mencerminkan Cintanya yang Dalam kepada Para Member-nya

Dalam vlog terbaru Taeyong NCT, ia, Mark, dan Jungwoo menghabiskan waktu bersama untuk berbelanja di sela-sela konser di Jepang. Saat berada di restoran, mereka mulai melakukan percakapan mendalam untuk merefleksikan dan berbagi pemikiran tentang pekerjaan mereka saat tur.

Taeyong mulai berbicara tentang rasa terima kasihnya karena memiliki pengalaman tampil selama tur dome mereka bersama para membernya. Mau tak mau dia melihat betapa berharganya kesempatan untuk bersama NCTzen ini. Dia juga mengambil kesempatan untuk memuji Jungwoo atas kerja keras dan penampilannya yang luar biasa. Jungwoo dikenal memberi tekanan pada dirinya sendiri, tapi sebagai pemimpin yang baik, Taeyong meyakinkannya bahwa dia melakukan yang luar biasa sejauh ini dan bahwa dia harus lebih percaya diri pada kemampuannya.

Taeyong sekali lagi berbicara tentang betapa dia sangat berterima kasih kepada NCTzen, dan Jungwoo serta Mark sangat setuju. Jungwoo kemudian meminta Mark untuk membagikan apa perspektifnya tentang ‘kerja keras’.

Kata-kata Mark menunjukkan betapa dia mencintai grup dan para fansnya, ketika dia menyatakan, “(Aku bekerja lebih keras) sehingga orang lain dapat termotivasi untuk bekerja lebih keras sambil melihat usahaku.”

Cinta Mark terus-menerus mendorongnya untuk melewati jadwal yang panjang dan mengeluarkan yang terbaik. Faktor signifikan ini menunjukkan kepada para fans bagaimana dia selalu berusaha untuk berkembang, sekaligus memotivasi rekan satu grupnya ketika mereka membutuhkan energi untuk maju.

NCTzens sangat menghargai melihat betapa pekerja kerasnya dia, berharap dia selalu mendapatkan semua istirahat yang layak dia dapatkan!

Simak vlog lengkapnya di bawah ini!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss