OUR NETWORK
Minggu, November 19, 2017
OUR NETWORK
Perbedaan Saat Sebelum dan Sesudah Mengenal Kpop

Di dunia ini, nggak ada yang langsung terlahir sebagai kpopers. Masa iya keluar dari rahim langsung joget Gangnam Style?! Kan gak mungkin. Pasti kita semua suci dan gak tahu apa-apa terlebih dahulu.

Saat menjadi non-kpopers ada hal-hal yang menurut kita tabu. Ada hal-hal yang bahkan kita hina pada kpop. Bahkan gak jarang, pas masih belum kenal kpop, kita malah jadi haters kpop duluan. Hayo, siapa yang kayak gitu?

Tapi, semuanya bisa berubah setelah mengenal Kpop. Apa yang awalnya kita anggap tabu, ternyata terlihat keren dan pengen kita tiru. Ini dia perbedaan saat sebelum dan sesudah mengenal Kpop!

Lagunya gak enak!

Ketika kita masih gak suka Kpop, denger lagu Kpop tuh asing banget. “Apaan nih, cupu banget lagunya!” tapi setelah kenal Kpop, tiap hari nyanyi lagu Kpop. Semua lagu yang nempel di kepala selalu dinyanyiin.

Dance

Sebelum kenal Kpop, ngeliat cowok nari itu geli. Semua kata-kata hinaan keluar. Mulai dari bencong lah, banci lah, penyuka sesama jenis lah, wah pokoknya semua deh. Tapi setelah kenal Kpop, langsung bikin grup cover dance.

Make up

Pas masih jadi non kpopers, kita selalu ngata-ngatain cowok yang pakai make up. “Ih apaan tuh, laki kok pakai make upa sih!” eh tahunya cowok-cowok yang sekarang jadi kpopers suka pakai lip balm.

Berpakaian

Sebelum jadi kpopers, kita suka bilang artis Kpop itu kalau pakai baju suka lebay. Tahu tahunya, setelah jadi Kpopers, ke mana-mana pakai bucket hat. Terus ke mana-mana sok-sok’an pakai masker kayak idol. Hih, kayak bakal ada yang ngajak foto aja!

Reaktif

Nah ini yang jadi perbedaan paling jelas saat menjadi non-kpopers dan saat jadi kpopers. Pas jadi non-kpopers, kita tuh kalau denger lagu Kpop langsung lewat aja. Kayak gak terjadi apa-apa di hidup ini.

Comments

Loading...