OUR NETWORK
Minggu, Oktober 20, 2019
OUR NETWORK

Perhatian Seunghoon WINNER yang Bikin Hati Fans-nya Klepek-klepek

lee seunghoon

Pernah dapet perhatian lebih sama idol kesayanganmu apa belum ini? Kalau belum, kayaknya kamu bakalan dibikin iri sama Inner Circle atau sebutan penggemarnya WINNER. Lee Seunghoon! Gimana nggak, oppa yang satu ini baiknya nggak ketulungan. Perhatian pula. Nggak heran deh kalau fans-nya pada klepek-klepek sampai dengkulnya lemes.

Baca juga: Jinwoo Winner Punya Kembaran Aktris Jepang

Memang, Seunghoon habis ngapain apa aja sih? Di bawah ini adalah bukti hati ibu perinya yang bikin kamu ikutan meleleh. Sudah siap, chingu?

  1. Bagi-bagi pizza pas fansign di Sinchon

Karena WINNER baru comeback 4 April 2018 kemarin, mereka ngadain fan signing pertama di Sinchon. Fans yang sudah bela-belain dateng walau hujan deras mengguyur venue-nya pada 8 April, dapet service yang nggak biasa. Seunghoon bawain pizza spesial buat Inner Circle!

  1. Dipakein lipstik

seunghoonBukan Hoony namanya kalau nggak ngasih kejutan di saat tak terduga. Di sebuah acara fan signing, dia tertangkap kameran makein lipstik di bibir salah satu fans-nya. Itu oenni-nya bisa tidur nggak ya habis dibaperin sama Seunghoon? Kekeke.

  1. Tulis “saranghae” di jarinya

seunghoonMungkin Seunghoon adalah salah satu idol yang perhatiannya kebangetan. Kayaknya baru dia yang kepikiran buat nulis kata “saranghae” di jarinya saat high-five. Biar fans-nya bisa kebagian bisa baca “cinta”-nya. So sweet!

  1. Ikutan lesehan di bawah

seunghooonAda fans yang sengaja agak berlutut di lantai pas nunggu tanda tangannya Seunghoon. Si Hoony tanya, “Kenapa nungguin sambil berlutut?” Eh, dianya juga ikutan berlutut sambil tanda tangan. Kocaknya!

  1. Bagi-bagi cokelat di bandara

Sepulangnya dari Jepang, Lee Seunghoon lagi dan lagi tertangkap kamera ngasih sesuatu ke fans-nya. Dia ngasihin cokelat yang dibeli di Bandara Haneda, Jepang, spesial buat fans-nya. Baik bener nih oppa.

  1. Pose fotonya nggak pernah mengecewakan

seunghoonPermintaan fans itu banyak banget, dan lebih sering yang aneh-aneh. Tapi Seunghoon nggak pernah nolak. Diminta pose aegyo, diwujudkan dong!

Beruntunglah kamu para Inner Circle yang sering diperhatiin sama Lee Seunghoon WINNER. Anyway, ada lagi nggak sih perhatian Seunghoon yang belum sempat disebutin? Kalau ada, kasih tahu ya di kolom komentar. Apakah idolmu juga seperhatian ini, chingu?

Comments

Loading...