OUR NETWORK
Jumat, April 3, 2020
OUR NETWORK

Pertumbuhan Sehun EXO dari Tahun ke Tahun Dilihat dari Penampilannya sama BoA

Saat debut bersama EXO tahun 2012 lalu, Sehun masih terlihat sebagai dedek-dedek gemes yang telah mampu bikin hati para noona gemeteran. Kini, 5 tahun berlalu, si maknae telah tumbuh menjadi sosok pria dewasa yang makin pantas kita sebut oppa.  SEHUN OPPAAAAA! *Teriak dari atas gedung SM*

Perkembangan Sehun dari tahun ke tahun pasti udah diikutin sama EXO-L semua. Mulai dari dia rambutnya warna-warni, sampai sekarang berambut orange di teaser terbaru EXO Ko Ko Bop. Hemmm, untung nggak kayak Son Goku lagi super saiya ya.

Baca juga: https://inikpop.com/diam-diam-difoto-fans-begini-reaksi-suho-dan-sehun-exo/

Dari segi penampilan di panggung ataupun layar kaca, Sehun juga terus berkembang. Dari penampilan panggung, Sehun pernah solo dance di acara segede Gaon Chart Award. Dan di acara itu, Sehun mendapatkan penghargaan Artist of Fan Choices Award. Lalu dari segi eksistensi di layar kaca, Sehun juga main film di film yang berjudul Cat Planet Person.

Nah, beberapa hari yang lalu, saat tampil di SM Town Concert, Sehun tampil sepanggung dengan BoA. Mereka berdua tampil sangat keren ketika membawakan lagu Only One. Dan dari penampilan Sehun ini, ngebikin kita bisa ngeliat pertumbuhan dia dari masa ke masa. Penasaran gimana tumbuh kembang maknae yang sayang-able banget ini? Yuk kita cek sama-sama!

2012

BoA merilis ‘Only One’ pada tahun 2012 dan telah berduet dengan beberapa dancer termasuk salah satunya adalah Sehun yang saat itu masih berusia 18 tahun. Sehun memang salah satu dancer EXO yang paling berbakat, nggak heran kalau BoA memilih Sehun sebagai salah satu partner duetnya.

Yang paling fenomenal saat tahun 2012, tentu saja rambut Sehun yang lucu banget kayak mangkok. Sehun aiguuu~

2013

Setahun setelah rilis lagu Only One, Sehun tetap jadi dancer favoritnya BoA. Performa Sehun yang enerjik dan dapat sambutan yang luar biasa dari para fans, menjadi salah satu penilaian BoA untuk selalu setia dengan Sehun. Eits, maksudnya setia berduet dalam dance ya~

Comments

Loading...