Senin, Juni 27, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Pihak Orang Dalam Ungkapkan Song JiHyo Sendiri yang Putuskan Untuk Memotong Rambutnya Jadi Pendek

Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan gaya rambut baru Song JiHyo di episode terbaru ‘Running Man.’ Banyak pemirsa terkejut melihat aktris tersebut dengan potongan pixie pendek, sementara sebagian besar fansnya kecewa dengan stylistnya.

Namun, menurut atstar1, itu adalah pilihan Song Ji Hyo sendiri untuk mengubah gaya rambutnya. Banyak individu dari industri hiburan menjelaskan, “Song Ji Hyo memilih untuk mengubah gaya rambutnya sendiri.”

Banyak staf yang pernah bekerja dengan Song Ji Hyo di industri hiburan menjelaskan bahwa aktris tersebut ingin memotong pendek rambutnya karena ingin mengubah penampilannya.

Seorang pejabat dari produksi program variety menjelaskan, “Dia ingin gaya rambut pendek terbaru ini memberikan perubahan pada gayanya. Jika dia tidak menyukai gaya rambutnya, maka dia tidak akan mempostingnya di media sosialnya juga.” Pejabat hiburan lainnya menambahkan, “Dengan pengalaman bertahun-tahun sebagai aktris, anggota staf atau penata rambut tidak dapat menyuruhnya melakukan ini dan itu. Dia akan mendapatkan gaya rambut itu atas keinginannya sendiri.”

Sebelumnya, Song Ji Hyo tampil di episode terbaru ‘Running Man’ yang tayang pada 28 November dengan mengenakan topi di atas potongan rambut pendeknya. Pada saat itu, semua anggota pemeran memuji tatanan rambut baru Song Ji Hyo tapi pemirsa justru mengkritik hal terdebut.

Para fans Song Ji Hyo mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap penampilan Song Ji Hyo itu dan bahkan memposting pernyataan terkait hal tersebut. Mereka merilis pernyataan yang menuntut agar gaya sang aktris diubah.

Sementara itu, Song JiHyo maupun agensinya belum merilis pernyataan resmi terkait hal ini.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss