OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

Playlist Lagu Patah Hati dari Penyanyi Solo Younha

lagu kpop patah hati

Lagu Kpop patah hati akan selalu di-play ketika suasana hatimu sedang sedih. Apalagi kalau emang beneran habis putus sama pacar, dengerin liriknya tuh bikin sedih nggak karuan. Kalau kamu lagi cari playlist brokenhearted song, solois cantic bernama Younha punya banyak stok lagu yang bisa kamu dengerin!

Sebelum memulai karier di Korea, solois bernama asli Go Yoon Ha ini lebih dulu menyanyi di Jepang pada 2014. Saat itu, dia masih berusia 16 tahun. Alasannya karena katanya dia kurang cantic. Padahal dia udah ikutan audisi ke mana-mana. Setelah mengisi soundtrack untuk anime Bleach, barulah namanya mulai dikenal di Jepang. Nggak perlu berlama-lama, ini dia lagu Koreanya Younha yang siap mencabik perasaanmu.

Today I Break Up

Lagu patah hati pertama ini berjudul Today I Break Up. Nah, dari judulnya aja sudah ketahuan banget. Yang lebih baper, yang jadi male lead di-MV-nya ada Ji Chan Wook. Walaupun lawas, tapi mendalam banget.

Umbrella

Pernah ingin menangis saat hujan biar air matamu nggak kelihatan? Yuk buruan dengerin lagunya Younha yang ini. Ada versi yang featuring sama Epik High. Tanpa ada iringan rap, bikin lagu ini menusuk sukma. Kekeke.

It’s Okay

Ketika bilang “Nggak apa-apa”, biasanya sih memang ada apa-apa dan lagi nggak baik-baik saja. Kayak kamu habis diputusin pas lagi sayang-sayangnya.

Wasted

Sudah bilang berapa kali ke dia kalau kamu sesayang itu tapi nggak digubris? Sedih banget sih memang, semua hal yang sudah kamu perjuangkan jadi sia-sia. Sedih banget!

Unacceptable

Hal yang paling menyedihkan ketika sudah putus adalah mengembalikan kebiasaan tanpa si mantan. Kadang isi hati juga masih ada keinginan untuk kembali, tapi dia menolak mentah-mentah. Sedih, bukan ini kenyataan yang ingin kamu dapatkan.

Hello

Sedih memang nggak bisa menghabiskan waktu bersama dia yang tersayang, tapi di lagu ini mengajak kamu untuk move on. Hello, kamu akan baik-baik saja dan siap menyambut kisah yang baru dan nggak lagi menyakitkan.

Nothing

Dianya sayang, tapi kamunya udah nggak ada rasa lagi. Mending nyanyiin ini deh di depan muka mantanmu. Hehehe.

Itu dia beberapa referensi buat playlist lagu Kpop patah hati dari penyanyi Younha. Kalau cocok, bisa kamu tambahin aja. Biar kamu bisa cepat melupakan si mantan setelah mencabik hati dengan lagu sedih ini.

Baca juga: 12 Artis Korea yang Dulunya Mengawali Karier Sebagai Model

Comments

Loading...