Jumat, Desember 3, 2021

Latest Posts

Pohon Perayu Wanita Korea

Cara orang membahagiakan pasangannya pasti berbeda-beda, tapi pada umumnya orang menganggap bunga adalah hal yang paling diinginkan setiap wanita. Cuma satu bunga yang cewek gak mau, bunga bangkai.

Bisa dibilang bunga mawar adalah bunga yang sering dipakai untuk melelehkan hati wanita. Tapi ada yang harus kalian tahu K-Popers, hal tersebut gak berlaku buat cewek-cewek gemes di Korea. Eeeiits, jangan salah! Di korea juga ada cabe-cabean yang suka bonceng tiga. Paling depan nyanyi, yang tengah lypsinc, dan yang paling belakang nge-dance sambil pegangan ke bahu temennya.

via GIPHY

Lanjoeeettt!

Walaupun identik dengan hal yang bersifat romantis, keromantisan bunga bukan kedudukan yang paling tinggi buat orang-orang di Negri seribu satu drama ini. Justru, cewek-cwek di Korea lebih menganggap pohon pinus lah yang paling romantis di dunia.

Rays of light

Buat K-Popers yang heran kenapa sebuah pohon dianggap romantis, bukan karena pohonnya bisa gombal ya, tapi karena pohon pinus yang lurus dan tidak bercabang dianalogikan sebagai cinta yang sejati.

Pohon pinus yang lurus tanpa memiliki cabang dianggap sangat melambangkan cinta yang sejati. Jadi, cuma karena lurus doang dianggap romantis? WEYYY! KALO GITU TOL CIPALI JUGA ROMANTIS DONG?! Ga selamanya yang lurus itu melambangkan cinta sejati, karena cinta sejati adalah cinta yang selalu bertahan meskipun jalan yang dilalui berliku-liku. Wuiiiiih…… biasa aja.

Selain itu, pohon pinus yang selalu berwarna hijau diartikan sebagai cinta yang nggak akan hilang sampai tua nanti. Yaaa ga lucu juga sih kalo pohon pinus warnanya jadi volkadot.

[FOTO 2]Buat kalian anak muda, jangan heran kalao banyak sepasang kekasih di sana yang suka foto di depan pohon pinus. Coba kalo di kita, pasti fotonya di belakang pohon beringin. Udah gitu ada tulisannya lagi, “Dilarang kencing di sini!”.

Bukan cuma foto di depannya doang, pohon pinus juga sering dijadikan hadiah buat orang yang spesial sebagai pengganti bunga. Kenapa pohon pinus menggantikan bunga? karena kalo menggantikan Kim Jong Un dianggap kurang etik. Subhanallah…. sebagai cucu, aku merasa gagal.

via GIPHY

Nilai-nilai filosofi itulah yang membuat pohon pinus dianggap pohon yang romantis di Korea. Ga sedikit loh nak muda yang ngasih pacarnya pohon pinus yang masih kecil.

Jadi, K-Popers rencana ngasih pohon pinus ke siapa?

Latest Posts

Don't Miss