OUR NETWORK
Minggu, Oktober 20, 2019
OUR NETWORK

Profil Takeuchi Miyu, Member “Tersembunyi” AKB48 yang siap Bersinar di Korea

Takeuchi Miyu

Melalui Produce 48, banyak sekali nama-nama trainee yang kini mulai terkenal dan dikenal masyarakat luas, sebut saja Lee Kaeun yang merupakan anggota After School dan Sakura Miyawaki center paling populer di Jepang. Namun diantara sekian banyak peserta, muncul satu nama yang disebut-sebut sebagai “berlian tersembunyi” dari AKB48, penasaran siapa peserta tersebut? Yap dia adalah Takeuchi Miyu!

Takeuchi MiyuAnggota AKB48 generasi ke 9 ini telah menjadi idol selama hampir sembilan tahun loh. Namun, walaupun begitu, namanya seakan kurang terdengar dan tidak mampu bersaing dengan nama-nama anggota AKB yang lain, padahal doi punya pesona dan bakat yang luar biasa keren.

Takeuchi MiyuProfile

Takeuchi Miyu lahir di Tokyo, 12 Januari 1996. Idol bergolongan darah O dan mempunyai tinggi 154 cm ini mempunyai bakat musikal yang luar biasa kuat dari keluarganya. Ibunya adalah seorang penyanyi opera, sejak usia 2 tahun dia mengikuti les piano dan sampai sekarang mampu memainkan piano, trompet, gitar dan juga menciptakan lagu sendiri. Gadis yang juga memiliki hobi fotografi ini juga berhasil diterima di Universitas bergengsi Jepang Keio SFC School di jurusan musik.

Takeuchi MiyuPersaingan ketat

Namun dengan segudang bakatnya tersebut, Miyu harus merasakan kerasnya persaingan grup paling populer di Jepang. Walaupun telah bergabung selama 9 tahun, Miyu hanya sedikit berpartisipasi dalam perilisan album AKB48. Dirinya bahkan tidak pernah sekalipun masuk ke dalam rangking senbatsu (pemilihan center AKB) yang diadakan setahun sekali. Banyak fans yang memprediksi kalau kelulusan Miyu dari AKB48 hanya tinggal hitungan waktu.

Namun, semuanya berubah saat dirinya mengikuti Produce 48! Bakat musiknya yang ditampilkan lewat episode pertama memukau para juri dan mampu menyihir nation producer-nim di Korea.

Takeuchi MiyuPuncaknya adalah episode ke 4 kemarin dimana dia membawakan lagu High Tension dan menyanyikan high note dengan sangat luar biasa. Banyak yang bilang kalau Miyu tidak sepantasnya berada dalam bayang-bayang AKB48 dan memiliki masa depan yang cerah di industri musik Kpop.

Akibat penampilannya tersebut kini Miyu memuncaki situs pencarian Naver, semua video Produce 48 yang memunculkan dirinya pasti memiliki jumlah view yang banyak. Dan apakah kalian bisa menebak rangkingnya? Semenjak pertama tayang Miyu tidak pernah keluar dari 12 besar loh, daebak!!! Sudah dipastikan kalau banyak national producer yang menginginkan Miyu untuk debut lewat grup Produce 48 nanti.

Bagi kalian yang kepo sama Miyu coba cek sendiri deh media sosial doi. Miyu ini punya channel Youtube juga loh, isinya cover dari berbagai lagu yang dijamin akan bisa memanjakan telinga kalian.

Instagram, Twitter, Youtube

Debut atau tidaknya Miyu lewat produce 48 mungkin belum bisa diprediksi, namun yang pasti Takeuchi Miyu sudah menjadi ikon “semangat pantang menyerah” yang harus dimiliki seorang idol. 9 tahun hidup dalam bayang-bayang grup dan member AKB 48 tidak mengecilkan hatinya untuk terus berkarya. Kini, walaupun harus menunggu lama, semua orang telah mengetahui kalau suara malaikat dari Miyu ada di dunia ini.

Comments

Loading...