Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Rambut a la Pucca yang Tren di Kalangan Idol Cewek

Chingu tahu Pucca? Tokoh kartun cewek dengan rambut cepol kembarnya sering banget muncul di cover buku, tas, dan tempat pensil. Ternyata, Pucca ini kartun dari Korea Selatan lho ~

tumblr_inline_nmazskZMyn1sppaza_400Baca juga:

3 Idol Cewek yang Cantik dengan Rambut Lurusnya

Efek Angin Bikin Rambut Idol-idol Cewek Ini Makin Tampak Kece Saat Difoto

Nah, ternyata idol-idol cewek di Korea lagi kegandrungan rambut ala Pucca lho.Ada dua cepol di kepala, terus nge-dance di panggung. Banyak banget yang dandan kayak gitu saking ngetrennya! Pasti kebangetan deh lucunya.

Nah, siapa aja sih oenni yang mengikuti tren rambut kekinian a la Pucca ini? Yuk scroll ke bawah, K-Popers!

  1. Airin Oh My Girl

Airin OMG hairWendy Red Velvet

Wendy Red Velvet hairKim Se Jong IOI

Kim Se Jong IOIKim Chung Ah IOI

Kim Chung Ah IOIKim Na Young I.O.I

Kim Na Young IOIMomo TWICE

Momo TWICE hairYerin G-Friend

Yerin G-Friend hairHyejeong AOA

Hyejeong AOA hairCheng Xiao Cosmic Girl

Cheng Xiao Cosmic Girl hairTaeTiSeo

TaeTiSeo hairAigoo, terbukti ‘kan banyak banget idol yeoppo atau cantik yang suka sama rambut a la Pucca ini. Chingu suka juga nggak sama rambutnya?

Sumber: pannative

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert