Jumat, Desember 9, 2022

Latest Posts

Rapper Woo Won Jae Ungkapkan Alasan Mengejutkan Mengapa Dia Menato Nomor Rekening Bank di Lengannya

Rapper Woo Won Jae mengungkapkan bahwa dia telah menato nomor rekening banknya di lengannya, dan alasannya sungguh mengejutkan.

Pada episode terbaru dari Channel A ‘Oh Eunyoung’s Golden Counseling Center’, Woo Won Jae muncul dan meminta konsultasi karena kepribadian impulsifnya yang parah.

Sang rapper secara khusus mengatakan, “Ketika aku berada di persimpangan pilihan, aku membuat keputusan dengan perasaan daripada logika. Baru-baru ini, aku baru saja membatalkan album yang telah kubuat selama 2 tahun, sebulan sebelum seharusnya dirilis,” yang mengejutkan panel.

Woo Won Jae kemudian mengungkapkan bahwa tato di lengannya juga dibuat secara impulsif. Dia berkata, “Ada dua nomor rekening bank yang ditato di lenganku. Aku membuatnya karena aku terlalu malas untuk menghafalnya,” membuat pemirsa ternganga karena alasannya yang sederhana.

Para panelis dan MC yang mendengarkan sangat terkejut dan bertanya, “Tato bertahan selamanya… Dan kamu membuat tato nomor rekening bankmu?!”

Mereka mengungkapkan keterkejutan mereka karena diketahui publik bahwa Woo Won Jae pernah terungkap pernah menjadi 1% teratas nilai nasional ketika dia masih mahasiswa. Namun, rapper jenius itu saat ini memiliki tato nomor rekening banknya karena dia “terlalu malas” untuk menghafalnya.

Di masa lalu, Woo Won Jae juga menjadi berita utama ketika dia pertama kali mengungkapkan bahwa dia menato rekening banknya dalam sebuah wawancara dengan GQ Korea.

“Aku menatonya pada hari aku menandatangani kontrak dengan AOMG,” katanya kemudian, menambahkan, “Karena ini adalah pertama kalinya aku bolak-balik ke bank setelah menulis kontrak, aku harus melihat ponselku ketika aku diminta nomor rekeningku, dan itu sangat mengganggu, dan menurutku aku harus terus melakukan ini di masa depan juga. Jadi malam itu, aku pergi ke tukang tato langgananku dan memintanya untuk menato nomor rekeningku (di lenganku),” kenangnya.

Woo Won Jae kemudian dengan lucu mengungkapkan, “Tapi tukang tato itu memposting gambar (tatoku) di media sosialnya dan uang terus mengalir masuk. Fans terus mengirimiku uang, yang tidak pernah kuminta, jadi aku mengatakan kepada mereka untuk tidak mengirimkannya,” membuat orang-orang di lokasi syuting tertawa.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss