OUR NETWORK
Sabtu, Februari 29, 2020
OUR NETWORK

Rekomendasi Lagu-lagu Kpop yang Cocok Didengerin Pas Abis Putus

Salah satu hal yang selalu kita lakuin pas abis putus selain hapusin foto-foto mantan adalah dengerin lagu-lagu galau. Lagu-lagu Kpop pun ternyata juga punya banyak yang bikin galau dan punya arti yang mendalam, meski kadang kita harus googling dulu buat cari tahu artinya.

Baca juga: Rekomendasi Lagu-Lagu Kpop Remix yang Wajib Buat Didengerin

Di bawah ini, Mimin akan rekomendasikan ke Kpopers nih lagu-lagu Kpop yang berkisah tentang putus cinta dengan sudut pandang yang beda-beda. Selamat bergalau-galau ria!

INFINITE – Paradise

Dalam lagu INFINITE ini menceritakan bahwa ‘surga’ adalah saat di mana masih bersama kekasihnya dan saat tanpanya, ‘surga’ itu udah nggak lagi ada. Aiguu ~

DAY6 – Congratulations

Buat kamu yang lagi patah hati karena ditinggal si mantan yang move on duluan dan nggak ngajak-ngajak, coba dengerin lagu yang satu ini deh! Sakitnya jadi makin berasa ~

BIGBANG – Haru Haru

Lagu lawas dari BIGBANG ini punya cerita yang miris. Bisa diliat tuh dari MV-nya.

VIXX LR – Beautiful Liar

Lagu ini nyeritain tentang konflik batin antara akan bertahan pada suatu hubungan atau udahan aja.

Comments

Loading...