test
Rabu, Juni 19, 2024

Latest Posts

Reporter YouTube Lee Jin Ho Menjelaskan Mengapa Dia Yakin Jungkook BTS Pernah Berkencan dengan Aktris Lee Yoo Bi

Rumor kencan antara Jungkook BTS dan aktris Lee Yoo Bi kembali mencuat.

Menurut mantan reporter hiburan yang menjadi YouTuber Lee Jin Ho, dia telah “mengonfirmasi” bahwa Jungkook BTS dan aktris Lee Yoo Bi berkencan hingga Mei tahun lalu. Dalam video YouTube yang diunggah oleh Lee Jin Ho pada tanggal 13 Februari, mantan reporter tersebut menjelaskan, “Aku telah menyelidiki hal ini sejak dua tahun lalu. Setelah mencermati setiap informasi terkait hal ini, telah terbukti bahwa keduany sedang berkencan.”

Ia melanjutkan dengan menjelaskan, “Aku dapat mengonfirmasi bahwa keduanya berpacaran hingga tahun 2021 melalui orang dalam yang mengenal kedua selebriti tersebut dengan baik. Namun, aku tidak dapat memastikan apakah mereka terus berkencan setelah bulan Mei.”

Lee Jin Ho mengungkapkan bahwa perusahaan budaya dan seni ‘Kumuda’ adalah bagaimana keduanya terlibat dalam rumor kencan. Lee Yoo Bi terdaftar sebagai salah satu direktur perusahaan seni itu, dan Jungkook menjalin hubungan dengan Kumuda melalui donasi. Dia menyoroti hubungan mendalam yang dimiliki Jungkook dengan perusahaan seni itu.

Mantan reporter hiburan itu mengklaim bahwa Jungkook sebenarnya telah menjadi penganut Buddha pada tahun 2021 dan bahkan menerima nama Buddhis “Ui-Dam”, yang ditampilkan di daftar donor Kumada.

Lee Jin Ho juga menjelaskan bahwa Lee Yoo Bi juga memiliki hubungan yang dalam dengan Kumada dan sering terlihat berfoto dengan ketua Kumada yang juga dikenal dekat dengan Jungkook.

YouTuber menyoroti ‘barang couple’ yang terlihat keduanya kenakan. Lee Jin Ho menjelaskan bahwa Jungkook dan Lee Yoo Bi terlihat mengenakan gelang manik-manik dengan gaya yang sama. Lee Jin Ho menduga rosario Buddha ini memiliki arti khusus karena Lee Seung Gi yang berencana menikah dengan adik Lee Yoo Bi, dan Kyeun Mi Ri, ibu Lee Yoo Bi, semuanya terlihat memakai gelang yang sama persis. Lee Jin Ho juga menyatakan bahwa Jungkook sering terlihat mengenakan gelang rosario yang sama beberapa kali, yang berarti ia juga memiliki arti khusus untuk gelang tersebut.

Dalam video tersebut, Lee Jin Ho juga menceritakan bahwa Jungkook juga pernah membelikan tas mewah untuk Lee Yoo Bi. YouTuber tersebut menjelaskan, “Di sebuah pusat perbelanjaan online, sebuah ulasan diposting menggunakan ID yang diketahui pernah digunakan oleh Jungkook. Ulasan tersebut memiliki detail barang yang telah ia beli, yaitu tas Chanel yang mewah. Dari riwayat pembelian dan produk yang tercantum dalam ulasan, cocok dengan dompet yang sama yang telah diposting Lee Yoo Bi di akun media sosialnya.”

Lee Jin Ho juga menyampaikan, “Keduanya juga terlihat di Pulau Jeju pada bulan November tahun lalu.” Dia menjelaskan, “Jungkook terlihat di Pulau Jeju pada bulan November, dan Lee Yoo Bi berada di Pulau Jeju pada waktu yang sama.”

Sementara itu, rumor kencan Jungkook dan Lee Yoo Bi mencuat pada Desember 2021. Namun, agensi kedua selebriti tersebut membantah rumor tersebut saat itu.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss