OUR NETWORK
Sabtu, Juli 24, 2021
OUR NETWORK

Ribuan EXO-L Memakai Kaos Kuning dan Celana Jeans Saat Nonton Konser, Cosplay Jadi Minion?

Saat EXO hadir di konser ‘Super Live Concert’ di Bangkok, Thailand, terdapat sebuah pemandangan nggak biasa yang disebabkan oleh para EXO-L yang hadir di venue konser. Ribuan fans terlihat mengenakan kaos berwarna kuning dan dipadukan dengan celana jeans. Wah kenapa ya?

Ternyata hal tersebut dinamakan “Baekhyun Effect”! Kok bisa? Iya guys, gara-garanya beberapa waktu lalu saat Baekhyun dan member EXO-CBX lainnya melakukan interview untuk Model Press, mereka ditanya mengenai style cewek di musim panas yang paling disukai. Nah, jawaban Baekhyun saat itu ternyata  dirinya menyukai cewek yang memakai kaos kuning dan celana jeans! Menurutnya style tersebut sangat menarik sehingga meminta para cewek di luar sana untuk memakainya. “Jangan lupa juga kaosnya dimasukin ke jeansnya ya!”, pesan Baekhyun dalam interview tersebut.

Fans tentu aja tanggap dengan kode tersebut. Alih-alih ingin mencuri perhatian Baekhyun saat konser, mereka pun berbondong-bondong memakai style favorit dari oppa mereka tercinta itu. Yah bisa dipastikan lah mereka yang memakai setelan tersebut pasti Baekhyun-mania ~

Dan benar aja, Baekhyun ternyata menyadari kelakukan fans-fansnya tersebut saat konser berlangsung dan bilang bahwa mereka semua adalah tipe idamannya. Aigoooo, gombal kamu mas!

Para EXO-L lainnya yang mendengar kabar tersebut langsung deh gercep dengan membuat meme. Mereka menganggap bahwa kaos kuning dan jeans mengingatkan mereka akan tokoh terkenal dalam film ‘Despicable Me’, MINION! Liat aja nih hasilnya, Gru digambarkan sebagai Baekhyun dan para Minion adalah EXO-L tersebut. Kekekekekek ~

Gimana nih komentarmu soal fenomena ini guys?

Sumber:  (1)

Comments

Loading...