Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

RM BTS Menjadi Bintang Tamu di ‘Melon Station’ dan Bicarakan Tentang Membuat ‘Indigo’, Mengirim DM untuk Pertama Kali, TMI Pribadi, dan Banyak Lagi

RM BTS akan bicarakan tentang bagaimana perasaannya tentang comeback dengan album solo setelah 4 tahun dan kisah-kisah lain di balik hidupnya!

Platform musik Kakao Entertainment Melon mengumumkan bahwa RM BTS, yang akan merilis album solo pertamanya ‘Indigo’ pada tanggal 2 Desember, akan muncul di program khusus untuk HYBE, ‘HYBE LABELS’ di Melon Station.

“Aku gugup dan kesepian, tapi aku sudah menunggu saat ini. Aku rasa aku bisa merilis ini dengan percaya diri dan bangga karena para member dan musisi di sekitarku bereaksi dengan baik,” kata RM mengungkapkan perasaannya tentang perilisan dari album solo resmi pertamanya.

RM juga akan menceritakan berbagai kisah di balik layar dari side track miliknya. Secara khusus, mengenai kolaborasinya dengan musisi hip-hop R&B Paul Blanco, RM mengungkapkan, “Kami bekerja sama setelah aku mengiriminya DM. Itu adalah pertama kalinya aku mencoba hal yang disebut DM. Dia bilang dia tidak percaya itu aku.”

RM juga akan menyiapkan bagian ‘Waktu Rilis Besar Arsip RM’ untuk menjawab pertanyaan yang membuat penasaran para fans. Fans dapat mengharapkan RM untuk berbicara tentang banyak TMI-nya, seperti furnitur favoritnya, rutinitas perawatan tubuh, cara menghilangkan stres, aroma yang disukai, dll.

Selain itu, RM akan melihat kembali dirinya sebagai seorang anak, di usia awal 20-an, dan bagaimana perasaannya saat mencapai usia 30-an. Melon Station juga akan merilis video wawancara RM berjudul ‘Ask Me Anything’, foto resmi terkait ‘Indigo’, foto eksklusif RM hanya untuk Melon, dan banyak lagi.

Episode 1 akan dirilis pada pukul 2 p.m KST 2 Desember dan episode 2 akan dirilis pada pukul 6 p.m KST 4 Desember di platform online Melon Spotlight.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss