OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Rowoon SF9 Berbicara tentang Peran Utama Pertamanya dalam Drama dan Konser Pertama Grup

Rowoon SF9 berbicara tentang harapannya untuk dramanya mendatang dalam pemotretan baru-baru ini untuk GQ Korea edisi bulan September!

Selama wawancara, Rowoon berbagi, “Aku merasa tersentuh setelah melihat ekspresi para fans kami selama konser pertama SF9. Setelah melihat para fans kami senang, aku merasa aku melakukan sesuatu yang besar. Daripada hanya bekerja keras, aku berpikir bahwa aku harus menuangkan semua ketulusanku dalam membuat album dan mempersiapkan penampilan di panggung sehingga para fans dapat memiliki waktu yang lebih menyenangkan.”

Rowoon juga berbicara tentang peran utama pertamanya dalam drama MBC Rabu-Kamis mendatang “A Day Found by Chance” (judul literal). Drama ini didasarkan pada webtoon romansa sekolah fantasi tentang seorang siswa SMA bernama Eun Dan Oh (diperankan oleh Kim Hye Yoon) yang menentang nasibnya yang telah ditentukan sebagai tokoh manhwa (komik Korea) untuk menemukan cinta. Rowoon juga memerankan tokoh sesama manhwa bernama Number 13, yang merupakan tokoh tambahan dalam cerita manhwa tersebut.

Dalam drama itu, ia berbagi, “Aku nggak punya keinginan [agar drama] berjalan baik dalam sekali jalan. Aku hanya berpikir bahwa aku harus melakukan yang terbaik. Kupikir kali ini juga merupakan bagian lain dari proses pembelajaran,” menunjukkan sikap seriusnya pada akting.

Pemotretan dan wawancara Rowoon SF9 untuk GQ Korea akan dirilis pada bulan September. Dramanya yang akan datang juga dijadwalkan tayang sekitar bulan September.

Sumber: (1)

Comments

Loading...